Pilgub Jateng

Pengumunan Calon PDI P Diundur, Musthofa Akan Kembali ke Jakarta

Tanya Bu Mega saja lah. Saya hanya berikhtiar. Adapun doa dari mereka yang telah mendukung saya semoga saja terkabul

Pengumunan Calon PDI P Diundur, Musthofa Akan Kembali ke Jakarta
Tribun Jateng/Yayan Isro Roziki
Bupati Kudus Muthofa, dan peraih penghargaan Kalpataru dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), berfoto bersama ribuan masyarakat, yang hadir di Alun-alun Simpangtujuh, Senin (25/7). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Rekomendasi pencalonan gubernur Jateng dari PDIP yang sedianya diumumkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pada Kamis (4/1/2018) di Jakarta diundur, rencananya akan diumumkan pada Minggu (7/1/2018).

“Saya besok pagi, Sabtu (6/1/2018), akan kembali ke Jakarta. Harusnya saat ini saya di Jakarta tapi saya relakan pulang demi PKL,” kata Musthofa saat ditemui di GOR Bung Karno Kudus, Jumat (5/1/2017).

Namun untuk rekomendasi apakah akan jatuh kepadanya, dia masih enggan berkomentar. Pasalnya itu menjadi kewenangan Megawati.

“Tanya Bu Mega saja lah. Saya hanya berikhtiar. Adapun doa dari mereka yang telah mendukung saya semoga saja terkabul,” katanya.

Menurutnya, kekuasaan tidak layan untuk diperebutkan. Pasalnya Pilgub bukan untuk mencari penguasa tapi mencari pemimpin pemerintahan yang berpihak pada kemaslahatan masyarakat Jawa Tengah.

“Tapi kami yakin Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik buat saya. Tapi ikhtiar kami, doa kawan-kawan untuk kami, kalau baik kabulkanlah, kalau buruk hindarkanlah,” tandas Musthofa.

Apapun keputusan yang akan dikeluarkan oleh DPP PDIP, katanya, dia siap untuk menerima. Bahkan ketika keputusan itu mendapuknya sebagai calon wakil gubernur.

“Wallahu a’lam lah lah apapun keputusannya pasti siap,” katanya.

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved