Rayakan HUT ke 27 Tahun, RSUD KRMT Wongsonegoro Adakan Gerakan Masyarakat Sehat

Acara ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 27 tahun RSUD KRMT Wongsonegoro.

Rayakan HUT ke 27 Tahun, RSUD KRMT Wongsonegoro Adakan Gerakan Masyarakat Sehat
TRIBUN JATENG/LIKE ADELIA
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihardi membuka acara perayaan ulang tahun RSUD KRMT Wongsonegoro di Jalan Pahlawan, Minggu (14/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Like Adelia

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - RSUD KRMT Wongsonegoro menggelar acara Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Jalan Pahlawan tepatnya di depan gedung Pramuka, Minggu (14/01/2018).

Acara ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 27 tahun RSUD KRMT Wongsonegoro.

Wali Kota Semarang, Hedrar Prihardi dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryati hadir di acara yang terdiri dari pawai kostum daerah dan senam sehat ini.

"Saya rasa kegiatan ini harus kita apresiasi,dan pengembangan kedepan kita mentargetkan rumah sakit milik pemkot ini harus mampu melayani masyarakat, warga Kota Semarang dari sarana dan prasarana," papar Hendi saat memberi sambutan di acara pembukaan.

Para peserta pawai gerakan masyarakat sehat
Para peserta pawai gerakan masyarakat sehat (TRIBUN JATENG/LIKE ADELIA)

Baca: Pertanyaan Lucu Wali Kota Semarang saat Memberikan Doorprize di Acara HUT RSUD Wongsonegoro

Pembukaan acara peringatan ditandai dengan pelepasan puluhan balon yang diikat menjadi satu lalu diterbangkan ke langit.

"Hari ini memperingati ulang tahun RSUD Wongso Negoro yang ke 27,selain pawai gerakan masyarakat sehat kita juga akan membagikan sayur sebagai bentuk gerakan makan sehat dan membuka konsultasi gratis dengan dokter," ucap Direktur RSUD Wongsonegoro, Susi Herawati.

RSUD KRMT Wongsonegoro memberikan akta kelahiran kepada pasien yang melahirkan di rumah sakit ini. Akta diberikan langsung oleh Hendi kepada pasien.

Selain itu, RSUD KRMT Wongsonegoro juga melaunching  aplikasi Raja Smart. Yaitu sebuah aplikasi untuk mendaftar saat akan periksa di rumah sakit ini.(*)

Penulis: Like Adelia
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved