Suporter Semarang Extreme (Snex) Berencana Bentuk Tim Media

Snex atau Suporter Semarang Extreme kini makin mantap melaju berbenah diri.

Suporter Semarang Extreme (Snex) Berencana Bentuk Tim Media
tribunjateng/Lita Febriani
Kongres V Snex digelar pada Minggu (14/1/2018) di Balaikota Semarang pukul 11.00 WIB. Melalui proses pemilihan yang diikuti 154 pemilik suara, Edy Purwanto mampu mengungguli Dhian Choiron pesaingnya. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seperti suporter tim sepak bola lainnya yang semakin berkembang dan dewasa, Snex atau Suporter Semarang Extreme kini makin mantap melaju berbenah diri.

Usai Kongres Kelima Snex di Balaikota Semarang pada Minggu (14/1/2018) Ketua Umum terpilih 2018 - 2021 Edy Purwanto jelaskan mengenai rencana ke depan organisasi yang selalu total mendukung PSIS di luar atau di dalam stadion ini.

Satu diantara rencananya adalah dibentuknya tim media dari Snex yang akan menjadi wadah bagi sosialisasi organisasi suporter tersebut.

Edy Purwanto menuturkan jika untuk personel sendiri nantinya akan memilih anggota Snex yang memang sudah mengetahui dunia broadcast dan sebagainya.

Namun tidak menutup kemungkinan juga jika ada dari kalangan umum yang ingin bergabung sebagai media Snex, yang jelasnya untuk awal Snex akan merekrut dari anggotanya terlebih dahulu.

"Yang jelas kita rekrut dulu dari temen-temen Snex kan juga banyak (yang tahu), tidak menutup kemungkinan juga jika ada temen-temen diluar anggota mau gabung dengan kita ya tidak apa-apa," tutur Edy pada Tribunjateng.com.

Memiliki tim media untuk era digital saat ini adalah hal yang wajib menurut ketua umum Snex Edy Purwanto.

Baginya media menjadi peran penting guna menunjukan siapa Snex dan bagaimana kiprah dan perkembangannya tak hanya sebagai organisasi suporter PSIS Semarang namun juga organisasi yang terus berbenah menjadi lebih baik.

"Karena kita memang sudah harus 'perang' di udara untuk mensosialisasikan oh ini hlo Snex," tutup Edy pada Tribunjateng.com.

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved