Sosok Mayat Tak Beridentitas Ditemukan di Wedung Demak, Inilah Ciri-cirinya

Sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan dalam posisi tengkurap ditepi pantai Dukuh Tambak Gojoyo, Desa Wedung, Kecamatan Wedung

Sosok Mayat Tak Beridentitas Ditemukan di Wedung Demak, Inilah Ciri-cirinya
Hesty Imaniar

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan dalam posisi tengkurap di tepi pantai Dukuh Tambak Gojoyo, Desa Wedung, Kecamatan Wedung, Demak pada Selasa (16/1/2018) pagi pukul 06.00 WIB.

Korban ditemukan oleh Abdul Manam (50) yang merupaka seorang nelayan, dimana dia hendak berangkat pergi ke tambak, dan melihat mayat pria itu tengkurap di tepi pantai.

Mayat di Wedung Demak
Mayat di Wedung Demak (Hesty imaniar)

"Saya akan pergi ke tambak, bersama dua rekan saya, yakni Abdul Kharir dan juga Abdul Rohman, kemudian kami melihat mayat pria itu berada di tepi pantai sekitar pukul 06.00 WIB, kemudian kami pun melaporkan hal itu ke perangkat desa," katanya Selasa (16/1/2018) siang.

Setelah saksi mata melaporkan hal tersebut kepada perangkat desa, perangkat desa itu pun langsung menghubungi Polsek Wedung, dan pihak kepolisian pun datang sekitar pukul 11.00 WIB.

"Setelah kami lakukan olah TKP, mayat tersebut kami bawa ke RSUD Sunan Kalijaga. Adapun ciri-ciri korban, yakni tinggi badan kurang lebih 170 cm, perawakan sedang umur kurang lebih 45 tahun, pakaian celana pendek warna hitam seret merah pakai kaos lengan panjang sereh merah, wajah sudah rusak, meninggal kurang lebih sudah 5 hari," jelas Kapolsek Wedung, Demak, AKP Dafril Sikumbang.(*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved