Pilkada Serentak di Jateng

KPU Umumkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tiga Paslon di Pilkada Temanggung

KPU Kabupaten Temanggung mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan (rikkes) tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Temanggung.

KPU Umumkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tiga Paslon di Pilkada Temanggung
tribunjateng/humas polres temanggung
KPU Kabupaten Temanggung mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan (rikkes) tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Temanggung. 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG  - KPU Kabupaten Temanggung mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan (rikkes) tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Temanggung.

Mereka para paslon mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Moewardi Solo, pada 12-13 Januari 2018.

Masing-masing paslon tersebut yaitu
Bambang Sukarno - Matoha
Haryo Dewandono - Irawan Prasetyadi
Muhammad Al Khadzik - Heri Ibnu Wibowo

Ketua KPU Temanggung Sujatmiko memaparkan, bahwa hasil pemeriksaan kesehatan dari ketiga paslon dinyatakan memenuhi syarat dan dianggap mampu untuk memimpin Temanggung dalam lima tahun kedepan.

Namun demikian, Sujatmiko mengingatkan kepada seluruh paslon agar segera melengkapi berkas-berkas, termasuk salah satunya yaitu LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), yang diberi waktu sampai dengan 20 Januari 2018.

Polres Temanggung melaksanakan pengawalan dan pengamanan tahapan Pilkada di Kabupaten Temanggung
Polres Temanggung melaksanakan pengawalan dan pengamanan tahapan Pilkada di Kabupaten Temanggung (tribunjateng/humas polres temanggung)

"Sesuai dengan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim dokter rumah sakit Moewardi Solo, ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati dinyatakan memenuhi syarat untuk memimpin Temanggung lima tahun ke depan," terang Sujatmiko, di Kantor KPU setempat, Jalan Kartini No 60, Jampirejo, Temanggung, Rabu (17/1/2018) siang dalam rilis Polres Temanggung kepada tribunjateng.com.

Kegiatan tahapan Pilkada Serentak 2018 tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari petugas Polres Temanggung.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, didampingi Wakapolres Kompol Prawoko dan Kabag Ops Edy Suprapto. (tribunjateng/humas polres temanggung).

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved