Polisi Datangi Rumah Siswa SMP Lokasi Pembuatan Video Mesum Pelajar Pringapus Ungaran

Penyidik Polres Semarang memeriksa lokasi yang diduga sebagai tempat perekaman video mesum yang diduga melibatkan dua pelajar

Polisi Datangi Rumah Siswa SMP Lokasi Pembuatan Video Mesum Pelajar Pringapus Ungaran
tribunjateng/amanda
PEMERAN Cowok Video Mesum Pringapus masih Berseragam SMP Tampak Agresif. Polres Semarang mengusut kasus ini dan segera panggil orangtuanya 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Penyidik Polres Semarang memeriksa lokasi yang diduga sebagai tempat perekaman video mesum yang diduga melibatkan dua pelajar di Kecamatan Pringapus, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, lokasi tersebut adalah rumah siswa laki-laki yang diduga ada di dalam video tersebut.

"Kami memiliki keterbatasan, mengingat kondisi terduga pemeran masih di bawah umur dan butuh didampingi orangtua," kata Yusi saat dihubungi, Jumat (19/1/2018).

Rencananya, pekan depan, pihaknya hendak memanggil pelajar SMP dan siswi SMA yang diduga ada dalam video, orangtua, pihak sekolah dan dinas terkait di Pemkab Semarang.

Sesuai prosedur hukum yang berlaku, dalam pemanggilan tersebut, para pelajar ini akan didampingi petugas dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) karena masih di bawah umur.

"Guru-gurunya juga akan kami minta mendampingi, karena waktu dibuatnya video itu mereka masih berstatus pelajar," katanya.

Baca: Video Porno Pelajar SMP dan SMK di Pringapus Salah Siapa?

Hingga saat ini, pihaknya belum bisa menentukan pelaku dan korban dari kasus video mesum yang viral melalui jejaring sosial WhatsApp ini.

"Kami lihat nanti, benar tidak keduanya adalah pemeran di video yang viral itu dan siapa yang mengunggahnya. Semuanya masih perlu kami dalami," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho menegaskan, pihaknya akan menegakkan hukum sesuai prosedur yang berlaku kepada para penyebar dan pengunggah video mesum pelajar tersebut.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved