Eden Hazard Cetak Gol ke-100 Sekaligus 101 saat Chelsea Tumbangkan Brighton & Hove Albion

Kedua gol Hazard itu dicetak pada menit ke-3 dan ke-77, sedangkan dua gol lain diciptakan Willian Borges Da Silva dan Victor Moses.

Eden Hazard Cetak Gol ke-100 Sekaligus 101 saat Chelsea Tumbangkan Brighton & Hove Albion
AFP/GLYN KIRK
Eden Hazard dan Willian melakukan selebrasi setelah membobol gawang Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Liga Inggris di Falmer Stadium, Sabtu (20/1/2018) waktu setempat. 

TRIBUNJATENG.COM - Gol ke-100 dan 101 Eden Hazard mewarnai kemenangan 4-0 Chelsea atas Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer, Sabtu (20/1/2018) malam WIB.

Kedua gol Hazard itu dicetak pada menit ke-3 dan ke-77, sedangkan dua gol lain diciptakan Willian Borges Da Silva (6') dan Victor Moses (89').

Di pertandingan ini Chelsea tidak diperkuat sang penyerang utama, Alvaro Morata.

Ya, Morata dan Pedro Rodriguez harus menjalani hukuman larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah pada laga tengah pekan di pentas Piala FA melawan Norwich City.

Selain itu, bek Gary Cahill dan Cesc Fabregas belum pulih dari cedera otot paha serta tidak ada nama Thibaut Courtois dalam skuat Chelsea di laga ini.

Kendati demikian, tim berjulukan The Blues tetap mampu memperlihatkan keperkasaan atas Brighton pada menit-menit awal jalannya laga.

Ya, saat pertandingan baru berusia tiga menit, tim besutan Antonio Conte sudah berhasil membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan Eden Hazard.

Baca: Laga Perdana di Piala Presiden, PSIS Kalah Tipis dari Bhayangkara FC

Hazard mencetak gol ke gawang Brighton dengan melakukan sedikit gerak tipu dan melepaskan tembakan keras seusai menerima umpan silang dari Victor Moses.

Gol tersebut merupakan koleksinya ke-100 dalam karier profesionalnya.

Halaman
123
Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved