Menang di Laga Awal Dinus Fest Futsal, Pelatih Futsal SMAN 15 Semarang Tetap Tekankan Sportifitas

Peserta tak hanya datang dari klub futsal SMA/SMK di Kota Semarang saja, beberapa datang dari luar Semarang.

Menang di Laga Awal Dinus Fest Futsal, Pelatih Futsal SMAN 15 Semarang Tetap Tekankan Sportifitas
TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
Wahyu Heri (Hijau) dan tim futsal SMAN 15 Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kompetisi futsal antar SMA/SMK se Jawa Tengah Dinus Fest Futsal Competition 2018 mulai digelar di Knight Stadium Semarang, Sabtu (20/1/2018).

Peserta tak hanya datang dari klub futsal SMA/SMK di Kota Semarang saja, beberapa datang dari luar Semarang.

Tim futsal dari Semarang satu diantaranya adalah tim futsal SMAN 15 Semarang.

Menang lawan SMAN 6 Semarang tak membuat tim futsal Libels berpuas diri, karena di babak penyisihan mereka masih harus berhadapan dengan SMA 1 Kaliwungu.

Baca: Tim Futsal SMAN 6 Semarang Bermain Lebih Semangat Karena Kehadiran Kelompok Ini

Sang pelatih Libels Wahyu Heri tuturkan pada Tribunjateng.com bahwa sportifitas adalah hal utama yang selalu ia tekankan pada anak didiknya.

Baginya menang kalah adalah hal biasa, namun anak-anak didiknya haruslah dapat menikmati setiap permainan tanpa terbebani menang atau kalah.

"Antisipasi kita ngga ada antisipasi lebih ya, dalam arti kita cuma tekankan anak-anak untuk berlatih, main nikmati aja, dinikmatin permainannya jaga sportifitas utama, Masalah menang dan kalah itu udah ada yang ngatur. Jadi yang penting kita siap," jelas Wahyu Heri pada Tribunjateng.com.

Tak hanya itu, pelatih futsal SMAN 15 Semarang inipun menanggapi positif ajang kompetisi futsal seperti Dinus Fest Futsal Competition ini yang merupakan kegiatan untuk melatih sportifitas anak muda.

"Saya pikir untuk jiwa-jiwa anak muda untuk mereka bersaing sangat pintar dan semangat yang pasti kegiatan ini baik untuk anak-anak seusia mereka,

Dalam arti untuk menjaga sportifitas sangat terjalin untuk penyemangat mereka biar bisa maju ke jenjang ke depannya lebih baik lagi," tutup Wahyu Heri.

Penulis: Lita Febriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved