Rieka Roslan: Rasanya Jantung Mau Copot Lagu Saya Dibeli Iwan Fals

Penampilan Rieka Roslan dalam acara Konser Musik Semarang Romantic yang digelar di Patra Hotel, Jumat (19/1/2018) memukau penonton.

Rieka Roslan: Rasanya Jantung Mau Copot Lagu Saya Dibeli Iwan Fals
tribunjateng/like adelia
Penampilan Rieka Roslan dalam acara Konser Musik Semarang Romantic yang digelar di Rama Sinta Ballroom, Patra Hotel, Jumat (19/1/2018) memukau penonton. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Like Adelia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penampilan Rieka Roslan dalam acara Konser Musik Semarang Romantic yang digelar di Rama Sinta Ballroom, Patra Hotel, Jumat (19/1/2018) memukau penonton.

Perempuan berusia 47 tahun itu menyanyikan empat lagu ciptaannya.

Di sela-sela menyanyi, Rieka menghampiri sepasang suami istri dan mengajak mereka bernyanyi.

Tak hanya mengajak penonton benyanyi, Rieka juga bercerita tentang satu lagu ciptaannya yang dibeli oleh penyanyi idolanya, Iwan Fals.

"Lagu saya dibeli oleh penyanyi favorit saya, Iwan Fals. Waktu itu jantung saya serasa mau copot saking senengnya," ucap Rieka setelah selesai menyanyikan lagu kedua.

Lagu yang diciptakan oleh Rieka itu berjudul "Ijinkan Aku Menyayangimu" yang dinyanyikan oleh Iwan Fals pada tahun 2005, dan menjadi lagu populer.

Rieka kemudian menyanyikan lagu tersebut dan mengajak seluruh penonton menyanyi bersama.

Rieka juga mengajak penonton wanita untuk menyanyikan lagu ciptaanya berjudul Cobalah Untuk Setia, yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.

"Lagu ini yang disukai ibu-ibu dan cetar untuk bapak-bapak. Lagunya berjudul Cobalah Untuk Setia," ucap Vokalis The Groove itu.

Selain bercerita tentang penyanyi favoritnya , Rieka juga bercerita bahwa musik adalah bagian dari hidup dan nyawanya.

Tak hanya dihadiri oleh Rieka Roslan, konser yang diselenggarakan oleh Congrock'17 ini juga menghadirkan Fariz RM dan Mus Mujiono. (*)

Penulis: Like Adelia
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved