Tiga Musisi Jazz Hibur Semarang

Tiga musisi Jazz kondang menghibur ratusan penonton "Concern Romantic Semarang" di Rama Shinta Ballroom, Patra Hotel Semarang, Jumat malam

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Like Adelia 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Tiga musisi Jazz kondang  menghibur ratusan  penonton "Concern Romantic Semarang" di Rama Shinta Ballroom,Patra Hotel Semarang, Jumat (19/01/2018) malam. 

Konser yang mengkolaborasikan musik jazz dan keroncong ini di gagas oleh grup musik Congrock 17 dengan menghadirkan Fariz RM, Rieka Roeslan dan Mus Mujiono

Baca: PASTI BISA! PSIS Harus Kalahkan Juara Liga 1 di Laga Perdana Piala Presiden

"Konser ini merupakan pertunjukan kolaborasi untuk menjaring minat penggemar musik jazz dan keroncong di Semarang dan Jawa Tengah," ucap anggota Congrock 17, Marco Munardi.

Acara dibuka dengan penampilan dari musisi lokal yaitu Eighteen Peoject serta Vegry Harindah Husein.  Setelah itu ada penampilan dari Rieka Rosela . 

Baca: Melongok Kampung Janda, Satu Rumah Bisa Ada Sampai Tiga Janda

Vokalis The Groove itu membawakan empat lagu satu di antaranya adalah lagu Ijinkan Aku Menyayangimu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals. 

Setelah Rieka, dilanjutkan dengan penampilan Fariz RM yang membawakan sekitar empat lagu. Dan yang terakhir adalah penampilan dari Mus Mujiono

Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihardi dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G.

Bahkan Mus Mujiono sempat meminta Hendi untuk naik ke atas panggung dan menyanyikan sebuah lagu. 

"Bagaimana kalau Pak Walikota nyanyi di atas panggung," ucap Gus Mujiono. 

Mus Mujiono mengira Hendi sempat tidak mau.  Namun ternyata Hendi segera naik dan ikut membawakan lagu When I See Your Smile. 

Acara ditutup dengan penampilan ketiga penyanyi jazz ini secara bersamaan. Penonton nampak puas dengan acara konser ini. (*)

Penulis: Like Adelia
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved