Tim Futsal SMAN 6 Semarang Bermain Lebih Semangat Karena Kehadiran Kelompok Ini

Komunitas suporter yang selalu hadir di setiap laga futsal SMAN 6 Semarang ini ternyata selalu melakukan persiapan yang matang.

Tim Futsal SMAN 6 Semarang Bermain Lebih Semangat Karena Kehadiran Kelompok Ini
Smansix Independent, Suporter Futsal dari SMAN 6 Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dinus Fest Futsal Competition tak lengkap rasanya bila digelar tanpa suporter dari masing-masing sekolah.

Satu di antara suporter yang hadir meramaikan kompetisi futsal tahunan Udinus ini ialah Smansix Independent dari SMAN 6 Semarang.

Selama tim futsal SMAN 6 Semarang berlaga tak henti suporter Smansix Independent lakukan gerakan dan nyanyian yang satu nada satu irama.

Komunitas suporter yang selalu hadir di setiap laga futsal SMAN 6 Semarang ini ternyata selalu melakukan persiapan yang matang.

Baca: 11 Pemain Liga Inggris Ini Memiliki Otak Encer. Bahkan Ada yang Berkategori Jenius

Hanif Taufiqul Hakim (18) selaku ketua Smansix Independent menuturkan pada Tribunjateng.com bahwa persiapan Smansix Independent ialah tiga minggu sebelum kompetisi digelar.

"Dua sampai tiga minggunya (sebelum kompetisi futsal) tuh kita koordinasi, jadi ada koordinasi sendiri buat ngurusin Smansix Independent, bikin bendera perlengkapan dan lain-lain," tutur Hanif, Sabtu (20/1/2018) di Knight Futsal Stadium.

Persiapan koreografi dan musik Smansix Independent saat mendukung tim futsal kebanggan SMAN 6 Semarang di maksimalkan seminggu sebelum event.

"Kita seminggu sebelumnya itu latihan udah latihan maksimal," tutup Hanif pada Tribunjateng.com.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved