Breaking News:

Pria Ini Nagih Hutang Malah dipukul Ember

Unit Reskrim Polsek Taman Resor Pemalang menangkap pelaku penganiayaan berinisial DM pada Senin (22/01/2018).

Penulis: Jen | Editor: Catur waskito Edy
Humas Polres Pemalang

 TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Unit Reskrim Polsek Taman Resor Pemalang menangkap pelaku penganiayaan berinisial DM pada Senin (22/01/2018).

DM  (62 th) telah menganiaya Karyo bin Suka (62 th), warga Desa Pener, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Kepada Tribunjateng.com, Humas Polres Semarang, Bripda Jakaria Febrian menceritakan bahwa peristiwa berawal saat  Karyo menagih hutang kepada DM.

"Karena belum bisa membayar, Karyo  marah sambil memegang krah DM lalu mendorongnya hingga jatuh, pada saat DM jatuh, di sebelahnya ada sebuah ember bekas cat ukuran 5k. Dengan ember tersebut, DM kemudian memukulkan ember tersebut ke arah muka korban sebanyak tiga kali," tuturnya Senin (22/1/2018).

Setelah melakukan penganiayaan, DM melarikan diri.

Dengan adanya kejadian tersebut Karyo menderita memar pada mata kiri, sobek pada alis, luka sobek pada kening kiri, kelopak mata kiri atas dan bawah membiru  dan dirawat di RS Ashari Pemalang selama dua hari.

Pada Jumat (19/1/2018) pukul 17:00 WIB, DM berhasil ditangkap di rumah seorang warga yang terletak di sekitar Makam Syeh Maulana Maghribi di Desa Sesantren Ulujamai, Pemalang, Jawa Tengah.

Kapolsek Taman, Pemalang, AKP Kabul Santoso membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap pelaku penganiayan.

 "Kini kami tengah menggali keterangan dari pelaku sesuai pasal yang disangkakan 351 KUHP tentang penganiayaan. " Ungkap Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved