Kamu Juventini? Gabung Yuk ke Juventus Club Indonesia Chapter Semarang

khususnya Kota Semarang miliki komunitas suporter Juventus bernama Juventus Club Indonesia Chapter Semarang.

Kamu Juventini? Gabung Yuk ke Juventus Club Indonesia Chapter Semarang
TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
Di antaranya di Indonesia, khususnya Kota Semarang miliki komunitas suporter Juventus bernama Juventus Club Indonesia Chapter Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Juventus, Klub Serie A Italia yang punya julukan si Nyonya Tua ini punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Di antaranya di Indonesia, khususnya Kota Semarang miliki komunitas suporter Juventus bernama Juventus Club Indonesia Chapter Semarang.

Juventus Club Indonesia Chapter Semarang ada sejak 28 November 2008 dengan jumlah anggota yang terdaftar hingga saat ini mencapai 800 orang.

"Kalau anggota udah lebih dari 800 member terdaftar kalau yang aktif ada 30 untuk pengurusnya," tutur Rio Aditya Ketua JCI periode 2014-2016.

Miliki anggota yang terbilang banyak sejalan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Semarang yang rutin dilakukan tiap minggunya.

Kegiatan JCI antara lain seperti Fun Futsal yang diadakan setiap Rabu pukul 19.30
di Calcio Futsal Banyumanik, Kopdar setiap hari Jumat, Fun Football setiap Minggu di Lapangan Pusdiklat Srondol dan bermain Play Station Bareng setiap Sabtu di Tlogosari, Semarang.

Agenda nobar pun tak hanya dapat diikuti oleh member JCI saja, semua pecinta Juventus yang belum jadi member juga dapat mengikuti nobar.

"Kalau weekend pasti nobar cuma kalau weekdays kita jarang, kecuali UCL (UEFA Champions League) UCL pasti nobar," terang Rio Aditya pada Tribunjateng.com, Selasa (23/1/2018).

Nah buat Tribuners yang ngefans sama Juventus tapi belum jadi anggota JCI Chapter Semarang bisa gabung dengan cara kontak di sosial medianya di Instagram @jcisemarang atau twitter @jci_semarang.

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved