Breaking News:

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sayung Demak, Mungkin Anda Kenal Ini Fotonya

Warga sekitar pantai Desa Surodadi, Kecamatan Sayung, Demak digegerkan atas penemuan mayat yang sudah busuk dan membengkak.

Penulis: hesty imaniar | Editor: Catur waskito Edy
Humas Polsek Sayung, Demak

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Warga sekitar pantai Desa Surodadi, Kecamatan Sayung, Demak digegerkan atas penemuan mayat yang sudah busuk dan membengkak.

Hal ini sontak menjadi perbincangan di tengah warga sekitar pantai Desa Surodadi, yang mana pada saat ditemukan, mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah membengkak, serta wajahnya terluka pipi kiri.

Mayat tanpa identitas ini awalnya ditemukan oleh warga setempat, Rabu (24/01/2018) sekira pukul 09.00 WIB, dan langsung melaporkan mayat yang terapung itu kepada Polsek Sayung setempat.

Jajaran Kapolsek Sayung guna meninjau tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan mayat yang sudah terapung di pantai Desa Surodadi tersebut.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan pakai baju kaos berwarna coklat, celana kolor hitam, sementara dengan kondisi tubuh yang membengkak.

Sesampai di TKP penemuan mayat, jajaran Polsek Sayung langsung melakukan evaluasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Sunan Kalijaga Demak guna dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Sayung, AKP Agus Subrojo membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas ersebut.

Dijelaskan oleh Kapolsek, penemuan mayat itu bermula dari informasi warga, yang langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek setempat.

“Mayat tersebut sekarang sudah dititipkan di ruang Jenazah RSUD Sunan Kalijaga Demak, guna untuk dilakukan visum dan pengembangan informasinya,” tutupnya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved