WELEH! Pria Ini Sebar Foto Syur Kekasihnya Habis Berhubungan Intim Karena Cemburu

Terungkap bahwa foto tersebut diambil pelaku seusai keduanya berhubungan intim layaknya pasangan suami istri.

WELEH! Pria Ini Sebar Foto Syur Kekasihnya Habis Berhubungan Intim Karena Cemburu
net
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, AMBON - Meski sudah banyak terjadi seakan tidak kapok para wanita mau direkam adegan syurnya. Bila sudah putus dan ada masalah baru kapok dan menyesal seumur hidupnya.

Kini penggunaan jejaring sosial media kian hari semakin tak terbatas. Informasi yang diakses tak hanya informasi-informasi umum saja, melainkan hal-hal privasi juga ikut menyebar cepat.

Oleh karenanya, dalam setiap penggunaan media sosial harus benar-benar waspada, terutama dalam menyebarkan sesuatu.

Baca: Anggota Polres Semarang Ditangkap Ditresnarkoba Polda di Mapolres

Seperti dilansir dari Kompas.com, DS, seorang pemuda di kawasan Passo, Kecamatan Baguala, Ambon, diringkus polisi setelah menyebar foto syur milik kekasihnya melalui akun Facebook.

Pria berusia 21 tahun ini nekat menyebar foto bugil milik AM karena cemburu setelah memergoki kekasihnya itu berjalan bersama seorang pria lain.

Kepala Satuan Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy mengatakan, DS melakukan aksi konyolnya itu pada tanggal 28 Desember 2017 lalu.

“Setelah melihat kekasihnya itu jalan dengan pria lain, DS jadi cemburu. Dia kemudian menyebarkan foto milik kekasihnya itu melalui Facebook,” kata Teddy kepada wartawan di kantor Polres Pulau Ambon, Rabu (24/1).

Baca: PELAJARAN BAGI TKI: Amirah Dibohongi Bahwa Suaminya Sudah Terima 30 Juta, Ternyata jadi Petaka

Dia mengaku meski sudah disebar di Facebook sejak bulan Desember lalu, namun AM baru melaporkan kejadian ini ke polisi pada dua hari yang lalu.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved