Piala Presiden 2018

Babak 8 Besar Piala Presiden akan Digelar di Stadion Manahan, Ini Jadwalnya

PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunjuk Stadion Manahan Solo sebagai tuan rumah babak 8 besar Piala Presiden 2018

Babak 8 Besar Piala Presiden akan Digelar di Stadion Manahan, Ini Jadwalnya
tribunjateng
PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunjuk Stadion Manahan Solo sebagai tuan rumah babak 8 besar Piala Presiden 2018. Surat dari PT LIB pun telah diterima oleh pihak Askot PSSI Solo. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunjuk Stadion Manahan Solo sebagai tuan rumah babak 8 besar Piala Presiden 2018. Surat dari PT LIB pun telah diterima oleh pihak Askot PSSI Solo.

Begitu ungkap Sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, Jumat (26/1/2018).

Sapto memaparkan surat tersebut berisi penunjukan sebagai panpel lokal pada gelaran yang rencananya berlangsung 3-4 Februari 2018 mendatang.

Surat tersebut ditandatangani Berlinton Siahaan, CEO PT LIB.

''Suratnya sudah kami terima sejak 18 Januari lalu. Isinya yakni menunjuk Stadion Manahan sebagai lokasi babak 8 besar Piala Presiden,'' katanya.

Ia mengatakan, pascapenunjukan tersebut, berbagai hal yang menyangkut suksesnya pelaksanaan babak 8 besar Piala Presiden ini langsung pihaknya kebut.

Terutama terkait masalah administrasi.

Menurutnya surat peminjaman stadion, hingga perijinan sudah dalam proses dan sudah akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

"Kami kebut persyatatan. Besok Sabtu (27/1/2018) rencananya perwakilan PT LIB akan meninjau Stadion Manahan. Untuk pengecekan beberapa hal yang mungkin perlu ditambah atau diperbaiki,'' katanya.

Terkait kondisi Stadion Manahan saat ini, Sapto menyebut saat ini stadion tak memiliki masalah, sehingga akan mampu menggelar venue 8 besar Piala Presiden 2018.

Sapto juga menilai Stadion Manahan cukup megah untuk menggelar laga-laga besar.

"Kapasitasnya termasuk besar di Indonesia, 24.500 kursi. Penerangan dan lahan parkir pun sudah baik. Saya kira sudah tepat apabila ditunjuk," jelasnya. (*)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved