Ayek Ahmad Terpilih Jadi Kades Cepiring Kendal

Ayek Ahmad, Calon Kepala Desa (Kades) Antar Waktu Desa Cepiring berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa di desa itu

Ayek Ahmad Terpilih Jadi Kades Cepiring Kendal
TRIBUN JATENG/DHIAN ADI PUTRANTO
Ayek Ahmad, Calon Kepala Desa (Kades) Antar Waktu Desa Cepiring berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa di desa itu 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Ayek Ahmad, Calon Kepala Desa (Kades) Antar Waktu Desa Cepiring berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa di desa itu pada Rabu (31/1)

Ahmad berhasil merebut 73 suara perwakilan warga dari 121 perwakilan yang melakukan pemilihan kepala desa. Pemilihan itu dilakukan langsung dalam aula balai desa itu sendiri.

Dalam pemilihan kades itu, Ayek Ahmad harus bersaing dengan Agung Hariadi dan Irta Yulianto.

Kabag Pemerintahan Setda Kendal, Anwar Hariono mengatakan semua pihak menerima hasil dari pemilihan ini. Sedangkan para calon lainnya diharap mendukung calon Kades yang terpilih dalam melaksanakan program hingga akhir masa jabatannya.

"Setelah SK pengangkatan dari Bupati diturunkan, diharapkan Kades terpilih langsung beradaptasi dengan agar segera langsung melaksanakan tugasnya," katanya

Hal serupa juga disampaikan oleh Camat Cepiring, Endah Ispriandini. Ia mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan diantaranya masalah pengolahan Pajak Bumi dan Bangunan yang sangat besar di desa itu.

"Dari pihak kecamatan siap membantu kades dalam memberikan arahan tentang penyelenggaraan tata pemerintah desa," ucapnya.

Kades terpilih, Ayek Ahmad menuturkan siap melaksanakan amanat yang diberikan oleh para warga. Ia mengatakan ia akan melaksanakan visi dan misinya saat disampaikan sebelum menjabat.

"Satu visi dan misi saya adalah membuat kartu cepiring sehat untuk meningkatkan mengatasai masalah kesehatan di cepiring," tutupnya

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved