Pemberlakuan Dua Arah di Jalan MH Thamrin Kota Semarang Hari Kedua, Warga Mengaku Semakin Macet

Pemberlakuan dua arah di Jalan Thamrin, Semarang Tengah, Kota Semarang, mulai dilaksanakan pada Rabu (31/1/2018) kemarin.

Pemberlakuan Dua Arah di Jalan MH Thamrin Kota Semarang Hari Kedua, Warga Mengaku Semakin Macet
TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG
Perempatan Jalan DI Panjaitan atau Kampung Kali, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (31/1/2018) terus alami kepadatan sejak berlakunya dua arah di Jalan MH Thamrin. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemberlakuan dua arah di Jalan Thamrin, Semarang Tengah, Kota Semarang, mulai dilaksanakan pada Rabu (31/1/2018) kemarin.

Pantauan Tribunjateng.com pada hari ke-dua, Kamis(1/2/2018) mulai pukul 15.00-18.00 WIB, terlihat kepadatan arus lalu lintas dari arah Jalan Depok menuju perempatan DI Panjaitan dan Kampung Kali.

Aditya Bayu (24), warga Gubug, Kab Grobogan, Jawa Tengah yang sedang melintasi Jalan MH Thamrin, menilai bahwa pemberlakuan dua arah di jalan tersebut kurang efektif.

“Selain membuat bingung, ini juga kayanya membuat semakin macet juga karena di perempatan DI Panjaitan atau Kampung Kali ada persimpangan sekarang,” ujar Adit.

Hingga berita ini ditulis, pukul 19.00 WIB terlihat kepadatan arus lalu lintas di jalan tersebut sudah mulai berkurang.

Menurut Adit, selain faktor pemberlakuan dua arah, jam pulang kantor saat sore hari menjadi satu di antara faktor yang berpengaruh terhadap arus lalu lintas.

Lantaran adanya kenaikan volume kendaraan di pusat-pusat Kota Semarang. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved