Fifi Lety: Ahok dan Sang Anak Sempat Temui 'Teman Baik' Veronica untuk Hal Ini

Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra mengaku berat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (31/1) pagi.

Fifi Lety: Ahok dan Sang Anak Sempat Temui 'Teman Baik' Veronica untuk Hal Ini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pengacara dan juga adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra tiba untuk mengikuti sidang perdana perceraian Ahok-Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (31/1/2018). Sidang yang tidak dihadiri oleh Veronica Tan tersebut beragendakan penentuan mediator. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra mengaku berat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (31/1) pagi.

Datang sekira pukul 09.10WIB, mengenakan batik berwarna biru, Fifi ditemani kuasa hukum Ahok lainnya, Josefina Agatha Sukur. Meski terlihat terus tersenyum, namun tidak ada yang menyangka bahwa dirinya tidak tidur semalam suntuk.

Baca: MAU TAHU! Daftar Maskapai Nasional di Indonesia Paling Tepat Waktu di Tahun 2017

"Berat rasanya. Saya tidak tidur ini semalaman," ucapnya singkat.

Duduk di bangku panjang pengadilan, dia masih berusaha tersenyum usai ditanya berbagai hal mengenai perceraian kakaknya.

Fifi masih merasa deja vu karena harus kembali ke pengadilan negeri Jakarta Utara, di jalan Gajah Mada. Tempat yang sama saat pengadilan pertama Ahok didakwa telah melakukan penodaan agama sebelum Pilkada DKI Jakarta.

Ia juga mengaku sudah sempat berpamitan dengan teman kerjanya di kantor dan mengatakan tidak ingin lagi menjadi pengacara. Bahkan sudah menyimpan rapi toganya di lemari.

"Saya kemarin itu juga sudah melipat toga saya. Saya sudah tidak mau lagi masuk ke pengadilan," ujarnya pelan.

Namun, ada kondisi yang memaksa dia untuk kembali ke pengadilan. Biduk rumah tangga kakaknya dengan Veronica Tan dirasa olehnya harus tetap diperjuangkan.

Baca: Benarkah Teman Dekat Veronica Tan Dikenal sebagai Sosok Pemarah?

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved