Penemuan Mayat

Pemancing Temukan Mayat di Sungai Pangkon Banyumas

Warga Desa Banteran Sumbang, Banyumas digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di sungai Pangkon, Jumat (2/2)

Pemancing Temukan Mayat di Sungai Pangkon Banyumas
tribunjateng/khoirul muzaki/ist
Warga Desa Banteran Kecamatan Sumbang, Banyumas digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di sungai Pangkon, Jumat (2/2) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Warga Desa Banteran Kecamatan Sumbang, Banyumas digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di sungai Pangkon, Jumat (2/2)

Mayat pria yang masih berpakaian lengkap itu ditemukan di kubangan air di sela bebatuan besar sungai yang dangkal.

Mayat itu pertama kali diketahui oleh seorang pemancing yang sedang cari ikan di sekitar area itu. Pemancing itu melaporkan kejadian tersebut ke warga lalu dilaporkan ke Polsek Sumbang.

"Setelah menerima laporan itu polisi juga kami meluncur ke tempat kejadian untuk evakuasi korban,"kata Komandan Tagana Banyumas Adi Candra, Jumat (2/2)

Usai dilakukan evakuasi, polisi dan petugas medis dari Puskesmas memeriksa kondisi jenazah itu.

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk mengidentifikasi mayat itu. Setelah diperiksa, korban teridentifikasi bernama Dirso (34), warga RT 04 RW 01 Desa Banteran Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas.

Korban ternyata sudah sempat hilang dan dicari keluarganya sebelum ditemukan meninggal. Korban diketahui meninggalkan rumah sejak kemarin, Kamis, (1/2), sekira pukul 18.30 WIB.

Keluarga dibantu masyarakat sempat mencari keberadaan korban sampai semalaman berlanjut siang hari ini, namun upaya itu tidak membuahkan hasil.

Hingga akhirnya, pukul 13.00 Wib, seorang pemancing melaporkan keberadaan sesosok mayat di sungai yang belakangan diketahui adalah korban yang tengah dicari-cari.

Korban menderita luka sayatan pada beberapa bagian tubuh, yakni pada leher bagian belakang, pergelangan tangan kiri, kaki kiri, dan kepala bocor karena benturan.

"Setelah diperiksa, korban diindikasikan bunuh diri. Korban diserahkan Polsek Sumbang ke pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved