Heboh Penemuan Mayat di Temanggung, Pemilik Warung Kaget Ada Jasad Orang, Setelah Dilihat Ternyata

Dan pagi hari sekira pukul 05.30 wib sewaktu pemilik warung mau buka warung melihat dan menemukan korban

Heboh Penemuan Mayat di Temanggung, Pemilik Warung Kaget Ada Jasad Orang, Setelah Dilihat Ternyata
ISTIMEWA
Penemuan mayat temanggung 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Bambang Maryanto (55) warga Desa Kembangsari Kecamatan Temanggung ditemukan meninggal dunia di belakang warung kopi milik Walmudi yang beralamatkan di Dusun Krajan Kandangan Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Kandangan Kompol Martinus Parmidi kepada awak media menerangkan, Bambang sekira pukul 19.00 datang ke warung kopi milik Walmudi, kemudian memesan minuman teh, kemudian korban pergi ke belakang warung tanpa sepengetahuan pemilik warung.

Dan pagi hari sekira pukul 05.30 wib sewaktu pemilik warung mau buka warung melihat dan menemukan korban sudah meninggal dunia di belakang warung dalam keadaan tertelungkup.

“Setelah minum teh korban ke belakang warung dan ditemukan keesokan harinya oleh pemilik warung sudah tidak bernyawa,” terang Martinus, Rabu (7/2/2018).

Menurut Martinus, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim identifikasi Polres Temanggung dan juga Dokter dari Puskesmas Kandangan Dokter Yuyun tidak diketemukan adanya penganiayaan, dan kemungkinan korban meninggal akibat penyakit jantung.

Dikuatkan dengan keterangan keluarga korban yang menerangkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan Vertigo.

“Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan ditubuh korban, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dengan memberikan surat pernyataan,” pungkasnya.

Sementara itu menurut Walmudi, bahwa sekira pukul 19.00 wib korban datang ke warung untuk memesan segelas Teh hangat karena kebetulan malam itu wilayah Kandangan hujan, namun setelah dibuatkan teh oleh istrinya, korban menuju ke belakang warung tanpa sepengetahuan pemilik warung.

"Kami kira korban sudah keluar warung  karena teh yang dipesan juga belum diminum ,dan akhirnya keesokan harinya sekira pkul 05.30 wib waktu istri saya mau buka warung kaget karena melihat Korban sudah terbujur kaku meninggal dunia dengan posisi tertelungkup." ungkapnya. (Humas Polres Temanggung).

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved