Inilah Tagline Baru di Jendela BRT Trans Semarang : Penyemangat untuk Berbenah

Badan Layanan Umum (BLU) Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Trans Semarang meremajakan sebanyak 21 BRT Koridor II pada awal 2018 ini.

Inilah Tagline Baru di Jendela BRT Trans Semarang : Penyemangat untuk Berbenah
ISTIMEWA
BRT Trans Semarang 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Reza Gustav 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan, Badan Layanan Umum (BLU) Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Trans Semarang meremajakan sebanyak 21 BRT Koridor II pada awal 2018 ini.

Dari 21 BRT tersebut, 14 di antaranya telah beroperasi mulai 9 Desember 2017 lalu, sedangkan sisanya, 7 unit baru saja beroperasi pada 1 Februari 2018.

Armada-armada tersebut dipesan di karoseri New Armada (desain Bodi Touristo) dan Laksana Magelang (desain body Nucleus).

Pada jendela kaca kanan dan kiri BRT Trans Semarang yang diremajakan tersemat tulisan atau tagline berwarna putih  #BERGERAKBERSAMA dan #SEMARANGSEKARANG.
Pada jendela kaca kanan dan kiri BRT Trans Semarang yang diremajakan tersemat tulisan atau tagline berwarna putih #BERGERAKBERSAMA dan #SEMARANGSEKARANG. (ISTIMEWA)

Kepala BLU UPTD Trans Semarang Ade Bhakti Ariawan mengatakan bahwa ada yang sedikit berbeda dari desain eksterior 21 armada BRT Trans Semarang yang diremajakan ini.

Yaitu pada jendela kaca kanan dan kiri bus tersemat tulisan atau tagline berwarna putih  #BERGERAKBERSAMA dan #SEMARANGSEKARANG. 

“Dua tagline itu adalah sebagai penyemangat kami bahwa Trans Semarang sedang berbenah dari segala lini peningkatan kualitas pelayanan,” ujar Ade.

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved