Tiga Gadis Terseret Arus Satu Meninggal Dua Masih Dalam Pencarian

Adapun satu korban berinisial Risma Wati (11) berhasil ditemukan di aliran Kali Lampir, namun dua lainnya masih dalam pencarian.

Tiga Gadis Terseret Arus Satu Meninggal Dua Masih Dalam Pencarian
Ngatinah orang tua dari Risma korban hanyut tak bisa menahan haru saat melihat jenazah anaknya dibawa ke kamar Jenazah RSUD Limpung, Minggu (11/2/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Tiga bocah dari Dukuh Bowangi, Desa Plosowangi, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah hanyut usai bermain di Curug Sijeglong, Minggu (11/2/2018).

Adapun satu korban berinisial Risma Wati (11) berhasil ditemukan di aliran Kali Lampir, namun dua lainnya masih dalam pencarian.

Dikatakan Ngatinah (45) orang tua dari Risma saat ditemui Tribunjateng.com di RSUD Limpung anaknya pergi tanpa izin bersama dua rekanya yaitu Lia (8) dan Ayu (10).

"Saya tidak tahu, siang hari sekitar pukul 11.00 WIB saya cari sudah tidak ada dirumah," ujarnya.

Baca: Tega, Warga Pekalongan Ini Bacok Tetangganya yang Sedang Tidur Pulas (Video)

Jenazah Risma ditemukan oleh dua orang yang sedang memancing di Kali Lampir dan kemuadian di evekuasi oleh Batang Rescue dan pihak kepolisian ke RSUD Limpung.

Diterangkan Kapolsek Tersono AKP Sukendar ada loparan dari warga Dukuh Bowangi hilang dan beberapa jam kemudian ada laporan masuk penumuan jenazah di aliran Kali Lampir.

"Kami langsung menerjunkan anggota ke lokasi penumuan jenazah, bersama anggota Batang Rescue langsung membawa ke RSUD," paparnya.

Ditambahkannya dua bocah lainya masih dalam pencarian, dan anggotanya bersama tim rescue.

"Kemungkinan ikut hanyut atau sedang bersembunyi karena arus sangat deras baik di Curug Sijeglong maupun di aliran Kali Lampir," pungkasnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved