Breaking News:

Piala Presiden

PSMS Jadi Satu-Satunya Tim Promosi yang Lolos Semifinal, Djanur Bangga Meski Tersingkir

PSMS kalah melawan Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo. PSMS kalah agregat 1-5 atas Persija Jakarta

Penulis: akbar hari mukti | Editor: muslimah
Tribunjateng.com/Akbar Hari Mukti
Djanur saat jumpa pers usai pertandingan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - PSMS kalah melawan Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo. PSMS kalah agregat 1-5 atas Persija Jakarta.

Usai pertandingan leg 2, Senin (12/2/2018), Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengakui kekalahan timnya atas Persija Jakarta. Meski begitu, Djanur tetap mengapresiasi anak-anak asuhnya karena bisa melangkah sampai semifinal.

"Sebagai satu-satunya tim promosi liga 1 yang lolos ke semifinal turnamen ini, saya tetap bangga dengan para pemain, mereka bisa mengimbangi permainan Persija di leg 2 ini," katanya.

Menurutnya, lolos hingga semifinal adalah sebuah prestasi bagi PSMS Medan.

Mesti mengakui ini sebagai sebuah prestasi, tapi Djanur mengatakan akan tetap mengevaluasi timnya. Dan turnamen ini disebutnya dapat membuat dirinya menganalisa lini mana yang masih kurang di squad Ayam Kinantan saat ini.

"Kami beri selamat ke Persija karena lolos final. Saya yakin ini prestasi tapi tetap kami akan evaluasi karena masih banyak kekurangan. Setelah ini kami punya waktu berbenah, sebelum Liga 1 2018 bergulir," katanya.

Ia mengaku akan mengagendakan sejumlah ujicoba untuk Legimin Raharjo dkk sebelum liga 1 resmi dimulai.

Sementara, Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra mengakui PSMS bermain baik di leg 2 ini. Meski begitu ia menyebut timnya yang pantas lolos ke final.

"Hari ini kita main bagus dan kita lolos final. Mereka main bagus tapi kami yang akhirnya lolos," ujarnya.

Disinggung terkait di leg kedua ini dirinya mengistirahatkan sejumlah pemain inti, Cugurra berkilah dirinya telah memainkan pemain yang paling siap bertarung di pertandingan ini.

"Waktu sedikit ini kita diskusi dengan pemain, mana yang paling siap kita mainkan," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved