Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Kapolsek Suruh Mangajar di PAUD

Sebagai upaya mendekatkan polisi dengan masyarakat, Polsek Suruh Kabupaten Semarang, melakukan kegiatan mengajar di PAUD Mekar Gunungtumpeng Suruh.

Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Kapolsek Suruh Mangajar di PAUD
HUMAS POLRES SEMARANG
Kapolsek Suruh AKP Mustofa saat melakukan kegiatan mengajar di PAUD Mekar Gunungtumpeng Suruh, Selasa (13/02/2018).(Dok. Humas Polres Semarang) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai upaya mendekatkan polisi dengan masyarakat, Polsek Suruh Kabupaten Semarang, melakukan kegiatan mengajar di PAUD Mekar Gunungtumpeng Suruh, Selasa (13/02/2018).

Kegiatan yang diberi nama Polisi Sahabat Anak tersebut, sudah dilaksanakan secara rutin. 

Kapolsek Suruh AKP Mustofa beserta anggotanya, dalam kegiatan polisi mengajar tersebut menyampaikan beberapa materi.

Di antaranya Mengenai keselamatan berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu, pola hidup sehat, dan cara menjaga diri dari kejahatan.

"Kami mengajak mereka bernyanyi sambil bermain. Agar mereka mudah dan cepat menyerap materi yang kita berikan," kata Mustofa melalui siaran pers Humas Polres Semarang pada Tribunjateng.com.

Terhadap para pengajar, Mustofa menghimbau dan mengajak untuk bersama mendidik anak-anak dengan sabar dan penuh cinta kasih.

"Terima kasih atas waktu dan kesempatannya yang di berikan kepada kami untuk bisa dekat dengan anak-anak didik Paud Mekar Gunungtumpeng," katanya.(Humas Polres Semarang)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved