Breaking News:

Gila! Wanita Ini Dipukul Balok Kayu dan Dirampas Kalungnya Saat Ambil Air Wudhu

Tiba tiba muncul seorang laki laki yang menunggu di depan rumah dan langsung memukulkan balok kayu

Editor: Catur waskito Edy
Humas Polres Jepara
Olah TKP 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Anggota piket Sat Reskrim Polres Jepara memback up Polsek Batealit guna mendatangi TKP pencurian disertai kekerasan (curras) yang menimpa Nabati di rumahnya Turut Desa Ngasem, Batealit,  Jepara.

Kejadian ini terjadi  pada Kamis (15/02/2018) sekira pkl 05.00, saat korban membuka pintu depan rumah untuk mengambil wudlu untuk sholat Subuh di musholla dekat rumahnya.

Tiba tiba muncul seorang laki laki yang menunggu di depan rumah dan langsung memukulkan balok kayu ke kepala korban sebanyak tiga kali.

Pukulan kayu ini membuat korban langsung tersungkur, dan saat itu pula pelaku merampas perhiasan kalung emas seberat 10 gram yang dikenakan korban.

Barang bukti balok kayu
Barang bukti balok kayu (Husmas Polres Jepara)

Korban saat ini masih terbaring lemah di RSU Kartini Jepara untuk menjalani perawatan dikarenakan mengalami cidera pada kepala hingga menerima jahitan akibat terkena pukulan benda tumpul.

Dari keterangan dokter RSU Kartini Jepara, korban hanya mengalami cidera kepala ringan dan sebelummya telah dilakukan pemeriksaan awal di klinik AULIA Medika.

Untuk saat ini korban masih diobservasi selama 1 x 24 jam guna menjalani CT Scan.

Dari hasil olah TKP telah diamankan barang bukti berupa balok kayu yang ditemukan disekitar tempat kejadian.

Sementara masih dilakukan proses penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Jepara bekerjasama dengan Polsek Batealit. (Humas Polres Jepara)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved