Istrinya Dicolek dan Digoda di Medsos, Rian Kalap. Ini yang Terjadi Selanjutnya

Kejadian tetsebut bermula pada awal Januari. Saat istri Riyan, Hamnah melapor kepada suaminya bahwa ia masih diganggu

Istrinya Dicolek dan Digoda di Medsos, Rian Kalap. Ini yang Terjadi Selanjutnya
Tribunjateng.com/Rival Al-Manaf
Riyan Widiyanto (hitam) diinterogasi Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi di Kapolsek Tembalang, Selasa (20/2/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hanya karena istrinya dicolek oleh pria lain, Riyan Widiyanto (26) tega menyemprotkan air keras ke muka pria bernama Nur Said (20).

Atas kejadian tersebut, korban yang merupakan pengantar galon tersebut mengalami luka melepuh di muka dan terancam tidak bisa melihat.

Kejadian tetsebut bermula pada awal Januari. Saat istri Riyan, Hamnah melapor kepada suaminya bahwa ia masih diganggu oleh mantannya Nur Said.

Mendapat laporan tersebut ia langsung naik pitam.

"Persoalan sebenarnya biasa, cuma karena saya memang mudah marah, jadi saya semprot mukanya dengan air keras," ucap Riyan saat ditemui di Polsek Tembalang, Selasa (20/2/2018).

Ia menjelaskan awal mula ia mencari air keras terlebih dahul. Setelah mendapat bahan ia memantau kegiatan Nur Said ketika bekerja mengantar galon.

Setelah mendapat rute dia bekerja pada 8 Januari 2018, sekitar pukul 10.30 ia mengeksekusi Nur Said di Jalan Mawar Raya, Sendang Mulyo Kecamatan Tembalang.

"Dia (Nur Said) kurangajar selain mencolek juga terus mendekati lewat medsos," imbuh pria yang bekerja sebagai servis GPS ini.

Aksinya terungkap dalam waktu dua hari setelah laporan korban diterima Polsek Tembalang. Kapolsek, Kompol Budi Rahmadi menjelaskan, bahwa tersangka ditangkap tanpa perlawanan.

"Dia diancam dengan pasal 353 dan 351 KUHP ancaman hukuman maksimal empat tahun, sangkaanya penganiayaan yang direncanakan," jelas Kompol Budi Rahmadi.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved