Pria Tua Ini Mengikuti Tim Elang 1 Saat Beroperasi, Ternyata Karena Ini

Berdasarkan informasi dari para anggota Polsek Tembalang, ternyata pria tua tersebut mengalami gangguan jiwa.

Pria Tua Ini Mengikuti Tim Elang 1 Saat Beroperasi, Ternyata Karena Ini
yasmine aulia

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Saat Tim Elang 1 melakukan operasi di area Ngesrep Semarang pada Selasa dini hari (20/2/2018), seorang pria tua bermotor matik terus mengikuti rombongan tersebut.

"Ini mulai dari patung kuda tadi sudah ngikutin saja terus," ujar anggota Tim Elang 1 Marciano saat mengemudikan mobil sambil memperhatikan pria tua tersebut.

Tim Elang 1 Polrestabes Semarang tetap melanjutkan operasinya di hingga kawasan Tembalang, lalu rombongan melakukan kunjungan ke Polsek Tembalang.

Pria tua bertopi oranye itu turut berhenti di Polsek Tembalang, ia terus berusaha mengajak para Anggota Tim Elang untuk berkomunikasi namun dengan topik yang tak jelas.

"Bukan area situ, pusatnya di Jl Tunjungsari, kalau yang di Gondang cuma sedikit bukan pusatnya," ujar pria tua tersebut dengan penuh semangat.

Berdasarkan informasi dari para anggota Polsek Tembalang, ternyata pria tua tersebut mengalami gangguan jiwa.

"Dia warga daerah sini kok, memang kadang main ke sini," tutur salah satu anggota Polsek Tembalang pada Katim Elang 1 Ipda Muklisin.

Bahkan pria tua tersebut sempat mengajak tribunjateng.com berbincang dan menanyakan beberapa hal terkait operasi, namun merasa tak dapat respon positif pria tua itu tak lama menjauh.

Tim Elang 1 Polrestabes Semarang kemudian berpamitan dari kunjungannya ke Polsek Tembalang, dan pria tua tersebut dengan antusias menghantarkan rombongan berpamitan layaknya bagian dari Polsek Tembalang. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved