Warga Banjiran Kabupaten Batang Digegerkan Sesosok Mayat Tanpa Identitas

Warga Desa Banjiran Kecamatan Warungasen Kabupaten Batang digegerkan dengan penemuan mayat

Warga Banjiran Kabupaten Batang Digegerkan Sesosok Mayat Tanpa Identitas
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Kasat Reskrim Akp. Eko beserta Tim Identifikasi anggota Polsek dan Koramil Warungasem, anggota Kecamatan, dan KST Waras sedang melakukan identifikasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di areal sawah di desa Banjiran, Kec. Warungasem Kab.Batang pada Rabu (21/2/18). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani.

TRIBUNJATENG. COM, BATANG - Warga Desa Banjiran Kecamatan Warungasen Kabupaten Batang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas pada pukul 08.00 WIB.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Banjiran, Sapari Hambali.

Saat ditemukan, mayat sudah dalam posisi mengapung di areal sawah dengan kondisi tidak berbaju dan hanya mengenakan celana kolor, pakaian yang melekat di badan mayat terlihat compang camping.

Berdasarkan identifikasi dari Kasat Reskrim Akp. Eko beserta Tim Identifikasi anggota Polsek dan Koramil Warungasem, anggota Kecamatan, dan KST Waras, keadaan tubuh korban pada bagian pinggang ke bawah sudah mengeluarkan cairan hitam hal ini terindikasi sudah mulai membusuk.

Kepala Desa Banjiran, Rudi Hartono mengatakan bahwa korban mininggal dunia tersebut adalah orang gila atau gelandangan yang tiga hari lalu datang dengan hanya berjalan kaki dan mutar-mutar di sekitar sini.

Saat ini korban telah di bawa ke RSUD Batang dan Tim Identifikasi Batang telah melakukan pendampingan di RSUD. (*)

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved