Breaking News:

Polsek Semarang Tengah Belum Terima Laporan Perampasan HP di Kota Lama, Pelaku Tetap Diburu

Video perampasan sebuah ponsel yang terekam CCTV di kawasan Kota Lama Semarang tersebar di beberapa media sosial.

tribunjateng/ist
Seorang perempuan duduk sendirian di Kota Lama tiba-tiba didatangi pria merampas ponselnya, Rabu 21 Februari 2018 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Video perampasan sebuah ponsel yang terekam CCTV di kawasan Kota Lama Semarang tersebar di beberapa media sosial.

Dalam video tersebut tampak seorang pria dengan tenang menghampiri seorang wanita yang sedang duduk di bangku trotoar depan Semarang Creative Galery.

Tanpa ragu, pria tersebut berjalan dari belakang wanita, mengambil handphone kemudian berlari kabur ke arah barat. Dari rekaman CCTV tampak tanggal di video menunjukkan 21 Februari 2018.

Kejadian juga terlihat pada pukul 15.50.

Video tersebut sudah diposting di akun instagram @tribunjateng, dan telah ditonton lebih dari 32.500 kali.

Kanit Reskrim Polsek Semarang Tengah AKP Pangesti Panca Wijanto mengakui kejadian tersebut memang berada di wilayah hukum sektornya.

"Namun hingga sore ini kami belum mendapat laporan resmi dari korban, meski demikian bukan berarti tidak bisa melangkah, kami tetap menggali informasi untuk bisa membekuk pelakunya," jelas Panca ketika dihubungi Tribun Jateng, Kamis (22/2/2018).

Sementara timnya melakukan penyelidikan, ia juga memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli di wilayah-wilayah strategis termasuk salah satunya di sekitar Kota Lama.

"Kalau dilihat itu terjadi sore hari ya. Kami juga ngga ingin waktu untuk bersantai masyarakat waktu untuk menikmati kota lama berrefreshing justru diganggu dengan tindakan semacam tersebut. Sore ini kami masih patroli," tegasnya.(*)

Penulis: rival al manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved