Tribun Community

Semarang RX King Club Adakan Bhakti Sosial Sambut Hari Jadinya

Semarang RX King Club (SRC) adakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut ulang tahun ketiganya pada Jumat sore (23/2/2018).

Semarang RX King Club Adakan Bhakti Sosial Sambut Hari Jadinya
tribunjateng/yasmine aulia
Semarang RX King Club (SRC) adakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut ulang tahun ketiganya pada Jumat sore (23/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semarang RX King Club (SRC) adakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut ulang tahun ketiganya pada Jumat sore (23/2/2018).

"Kegiatan ini sebenarnya diadakan rutin tiap tahun untuk merayakan hari jadi SRC bulan April besok," ujar Wakil Ketua SRC Adipati pada tribunjateng.com.

Pemberian sembako dan sejumlah uang tunai kepada panti asuhan yatim dhuafa Al Bhatilas yang berlokasi di Sendangguwo, Tembalang, Semarang.

Puluhan motor RX King berjejeran di halaman panti asuhan untuk hantarkan sembako membantu kebutuhan harian panti asuhan.

"Sengaja kami pilih lokasi panti asuhan Al Bhatilas yang tempatnya dekat dengan kantor sekretariat kami," tambahnya.

Selain kegiatan bhakti sosial di panti asuhan, para anggota juga distribusikan tali asih dari hasil iuran dan sumbangan para donatur SRC kepada sebagian masyarakat di wilayah Sendangguwo.

"Sebagai club motor RX King kami selain melakukan agenda touring juga ingin berguna bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi warga yang kurang beruntung," ungkap Adipati.

Menjelang peringatan ulang tahunnya yang ketiga tanggal 20 April 2018 ini, SRC berharap komunitasnya makin solid dan tak hanya sebagai club motor RX King biasa.

SRC yang telah beranggotakan 85 pemilik motor RX King di kota Semarang ini juga memiliki misi sosial di tengah-tengah jadwal touring yang mereka agendakan.

"Jadi mumpung belum padat jadwal touringnya, kami mulai giat bhakti sosial di wilayah sekitar sekretariat SRC."

Menurutnya, para anggota SRC bukan sekadar kumpulan para pemilik motor RX King, namun juga sebuah keluarga. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved