Kapolres Semarang Beri Penghargaan Tiga Anggota yang Purna Tugas

Kapolres Semarang AKPB Agus Nugroho memberikan penghargaan kepada tiga anggota polisi purna tugas di Mapolres Semarang, 1 Maret 2018.

Penulis: amanda rizqyana | Editor: iswidodo
tribunjateng/amanda/ist
Kapolres Semarang AKPB Agus Nugroho memberikan penghargaan kepada tiga anggota polisi yang berdinas di Polres Semarang yang memasuki purna tugas, Kamis 1 Maret 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kapolres Semarang AKPB Agus Nugroho memberikan penghargaan kepada tiga anggota polisi yang berdinas di Polres Semarang yang memasuki purna tugas (pensiun).

Mereka adalah Bripka Tahyat, Bripka M Majid, Bripka Suyamtono.

Pemberian penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di halaman Mako Polres Semarang, Kamis (1/3/2018) pagi.

AKBP Agus Nugroho sengaja memberikan reward pada saat Apel pagi karena ingin melihat seluruh anggota yang masih muda-muda selalu bersemangat dalam mengemban tugas Negara.

Yang pada akhirnya bisa melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran sampai Purna Tugas usia 58 tahun.

“Setelah Purna Tugas pun kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita. Saya bangga pada beliau yang berhasil menjadi anggota Kepolisian sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,”ujar Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho.

Setelah pemberian tali asih dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Kapolres Semarang serta anggota dan foto bersama. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved