Pendaftaran Caleg Sudah Dibuka, PPP Kendal Targetkan Raih Delapan Kursi

DPC PPP Kendal sudah membuka kesempatan kepada semua orang untuk menjadi calon legislatif melalui partainya pada Pileg2018

Pendaftaran Caleg Sudah Dibuka, PPP Kendal Targetkan Raih Delapan Kursi
TRIBUN JATENG/DHIAN ADI PUTRANTO
Cawagub Jateng Taj Yasin, hadir dalam rapat konsolidasi DPC PPP Kabupaten Kendal, Kamis (1/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal sudah membuka kesempatan kepada semua orang untuk menjadi calon legislatif melalui partainya pada Pileg 2018.

Ketua DPC PPP Kendal Mustamsikin menuturkan, pihaknya menargetkan pada tahun 2019, sebanyak delapan kursi di DPRD Kendal diisi oleh kader partainya.

"Tahun 2019 nanti kami mentargetkan meraih delapan kursi," jelasnya dalam Rapat Konsolidasi DPC PPP Kamis (1/3)

Ia mengatakan dalam rapat konsolidasi itu selain membahas pemenangan Ganjar dan Yasin dalam Pilgub Jateng, juga membicarakan strategi dalam pemilu 2019.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jateng, Masrukhan Syamsurie menuturlkan partainya memperoleh kursi sebanyak delapan kursi di DPRD Jateng dengan perolehan suara sebanyak 1,4 juta suara.

"Padahal suara yang kami peroleh yaitu berada di peringkat enam besar namun perolehan kursi kami malah diperingkat tujuh besar," ujarnya.

Oleh karena itu ia berharap agar semua kadernya menghilangkan budaya persaingan antar kader untuk mendapatkan kursi di jabatan legislatif.

"Para kader nantinya akan membentuk tim. Tujuannya adalah saling memenangkan para kader untuk jadi wakil rakyat,’’ pungkasnya.(*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved