Breaking News:

Ini Sosok Brigadir Ariyanto di Mata Keluarga

Kapolsek Tugu Kompol Davis B Siswara menjelaskan, kejadian awal kecelakaan adalah saat tiga orang anggotanya melaksanakan patroli subuh.

tribunjateng/Akhtur Gumilang
Brigadir Ariyanto anggota Polsek Tugu meninggal dunia kecelakaan saat patroli di Tugu, Jumat (2/3/2018) pukul 04.00 WIB. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang anggota sabhara Polsek Tugu, Bripol Ariyanto meninggal dunia setelah terlibatk kecelakaan ketika berpatroli Jalan Raya Semarang Kendal, Jumat (2/3/2018) dini hari.

Kapolsek Tugu Kompol Davis B Siswara menjelaskan, kejadian awal kecelakaan adalah saat tiga orang anggotanya melaksanakan patroli subuh.

Ketiganya adalah Brigadir Polisi Ariyanto, Aiptu Rokhsikin, dan Brigadir Polisi Yudha Samapta.

"Ketiganya mengendarai Mitsubishi Kuda dengan nomor polisi IX 202-29 melaju dari Barat (Mangkang) ke Timur (Tugu) dengan Ariyanto sebagai pengemudi. Lalu saat sampai di depan SPBU PT Sango, ada kendaraan di depan yang harus menghindar sehingga hilang kendali dan menabrak pembagatas jalan," terang Davis.

Akibat kejadian itu satu anggotanya, Bripol Ariyanto meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RS Tugurejo karena mendapat luka di dada yang diduga karena tulang rusuknya patah.

Selain itu, anggota lain Aiptu Rokhsikin, menderita luka di kepala dan nyeri di bagian dada. Bripol Yudha menderita patah kaki kanan.

Terpisah, Amintoyo, paman dari Brigadir Polisi Ariyanto menjelaskan keponakannya di mata keluarga dikenal sebagai sosok yang bertanggungjawab dan menyayangi keluarga.

Pria kelahiran 10 November 1985 itu tumbuh dan memiliki keluarga besar di Kelurahan Purwosari.

Namun kini Ariyanto telah tinggal di rumah terpisah dengan orang tua. Ia membangun rumah untuk keluarga kecilnya di RT 3, berbeda RT dengan kerabatnya yang lain.

"Anaknya yang pertama Melvin usia enam tahun, yang kedua masih dikandungan informasi dari istri saya, Amel ini baru hamil dua bulan katanya," terang Amintoyo. (*)

Penulis: rival al manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved