Breaking News:

Tegal Berkah

Sinergi Untuk Sukseskan Pilkada Kota Tegal 2018

Dengan rute start dari halaman Polres Tegal Kota mengitari Kota Tegal melewati jalan jalan protokol begitu meriah dan penuh semangat

Humas Pemkot Tegal
Sepeda santai Tegal Berkah 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL -  Olahraga bersepeda dan aerobic bersama TNI/Polri dan instansi terkait dalam rangka menjalin kebersamaan guna mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

Dengan rute start dari halaman Polres Tegal Kota mengitari Kota Tegal melewati jalan jalan protokol begitu meriah dan penuh semangat dari para peserta, Jumat (2/3/2018)

Seusai finis yang juga berada di halama polres Tegal Kota para peserta langsung mengikuti senam aerobic dengan penuh semangat

Sepeda santai Tegal Berkah
Sepeda santai Tegal Berkah (Humas Pemkot Tegal)

Seperti semangat sinergitas antar instansi Pemerintah Kota Tegal, TNI/Polri dan semua element termasuk, ibu ibu dari Bhayangkari, Jalasenastri dan Persit.

Sebagaimana disampaikan oleh Pjs Walikota Tegal, Akhmad Rofai,  yang mengapresiasi kegiatan ini dan berharap bisa dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan kita selenggarakan, saya selaku Pjs tentu akan  melanjutkan kegiatan ini dan direncanakan 2 minggu sekali, rencananya bergantian,” ucap Akhmad Rofai.

Sepeda santai Tegal Berkah
Sepeda santai Tegal Berkah (Humas Pemkot Tegal)

Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan kebersamaan antara fokompimda juga melihat situasi masyarakat apalagi kita menyongsong pilkada di Kota Tegal.

"Mungkin nanti akan kita tingkatkan dengan masyarakat atau paslon, rencananya begitu dalam waktu dekat ini tapi baru kita rencanakan” tambah Akhmad Rofai.

Senam Aerobik
Senam Aerobik (Humas Pemkot Tegal)

Senada dengan yang disampaikan oleh Pjs Walikota, Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto SIK, disamping untuk untuk kebugaran kegiatan ini juga untuk  membentuk sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait dalam hal ini pemerintah daerah.

“Mari kita untuk sama-sama mensukseskan pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota di Kota Tegal dalam keadaan baik lancar, aman, tidak ada gangguan,” ucap Kapolres.

“Jadi kita samakan persepsi  yang pertama tentunya kita harus netral, TNI/Polri yang jelas harus netral, kemudian ASN juga kita harapkan netral dan dengan kerjasama yang baik. Ini tentunya diharapkan terjadi sinergi yang tidak hanya enak di ucapkan tapi juga harus di aktualisasikan,” pungkas Jon Wesly. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved