Widi Mulia Sindir Program Brownis, Host Ivan Gunawan Kecewa, Mengapa?

Dibayar hanya untuk hahaha hihihi yang sungguh nggak berarti. Cukup disini aja ya, nggak usah undang saya lagi," kritik Widi kepada acara Brownis.

Widi Mulia Sindir Program Brownis, Host Ivan Gunawan Kecewa, Mengapa?
instagram
ivan gunawan dan desy ratnasari 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM- Artis Widi Mulia ungkapkan kekecewaannya saat menjadi bintang tamu pada sebuah acara yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan pada Rabu (28/2/2018).

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terimakasih @brownis_ttv sudah 2 kali mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahaha hihihihi yang sungguh nggak berarti. Dibayar hanya untuk hahahaha hihihihi yang sungguh nggak berarti. Cukup disini aja ya, nggak usah undang saya lagi," kritik Widi kepada tim kreatif Brownis pada Kamis (1/3/2018)

Widi membeberkan, penggemarnya juga kecewa lantaran dalam acara tersebut, Widi tidak bernyanyi.

Tak lama setelah unggahan Widi Mulia menjadi viral, sebagai pembawa acara Brownis, Ruben segera mengunggah bukti chatting antara tim kreatifnya dengan manajer Widi.

Dalam screenshot bukti chatting antara tim kreatif dengan manajer, tim sempat menegaskan sebuah pertanyaan. "Oh iya, Mbak Widi tidak menyanyi kan mbak?"

Kemudian chat tersebut dibalas dengan kalimat : "Tidak kok mbak, tidak bernyanyi,"

Tak lama setelah Ruben Onsu, Ivan Gunawan juga memberikan tanggapan.

"Mau jadi bintang tamu, mau promo lagu atau promo film itu kita fasilitasi. Dan kita tahu bahwa program Brownis adalah program hiburan, santai untuk menghibur semua orang.

Orang mau menjadi bintang tamu itu pilihan, mau diambil silahkan, enggak juga silahkan," ungkap Ivan

Ivan juga menyayangkan, Widi yang notabene sahabatnya sedari lama, justru memposting kritikannya lewat media sosial. (*)

Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved