Presidium MD KAHMI Kabupaten Semarang Dilantik

Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Provinsi Jawa Tengah Wachid Dasuki melantik Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Semarang

Presidium MD KAHMI Kabupaten Semarang Dilantik
tribunjateng/ist
Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Provinsi Jawa Tengah Wachid Dasuki melantik Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Provinsi Jawa Tengah Wachid Dasuki melantik Pimpinan Majelis Daerah (PMD) KAHMI Kabupaten Semarang periode 2018-2023, Sabtu (3/3/2018) di pendopo bupati Semarang.

Adapun Presidium MD KAHMI Kabupaten Semarang masa jabatan 2018-2023 adalah Nafis Munandar, Muhammad Pratiknyo, Fathoni, Ja'far Latif dan Akhmad Ilman Nafia.

Pada waktu bersamaan, Pengurus Forum Alumni HMI-wati (FORHATI) kab. Semarang yang dikomandoi dr. Sholeha Kurniawati juga dilantik oleh majelis wilayah Forhati Jawa Tengah, Endang Retnowati.

Pelantikan yang digelar di pendopo bupati Semarang dihadiri Bupati Semarang yang diwakili oleh Sukaton Purtomo, staf ahli bid pemerintahan, beberapa anggota DPRD Kabupaten Semarang, sejumlah tokoh serta kader HMI serta tokoh pemuda dan kepala SKPD.

Dengan tema “Refleksi 20 tahun Reformasi; kearifan lokal, konsolidasi demokrasi, dan masa depan media" Koordinator KAHMI Semarang Nafis Munandar, dalam sambutannya mengatakan "pengurus KAHMI Kab. Semarang siap mengambil peran bersama pemerintah kabupaten Semarang dalam mengatasi berbagai permasalahan masyarakat kab. Semarang, khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial, dan budaya.

KAHMI Kab. Semarang memiliki komponen kepengurusan yang komplit, diantaranya adalah dokter, dosen, anggota DPRD, perangkat desa, pengusaha, dll.

"Hal tersebut tentu menjadi modal penting dalam upaya menjadikan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT" kata Nafis Munandar dalam rilis kepada tribunjateng.com, Minggu (4/3).

Menurut pria yang disapa Nafis ini, keberadaan KAHMI dan Forhati kab. Semarang diharap membangun kerjasama yang baik dengan pemkab dan berkonstribusi dalam pembangunan di kabupaten Semarang. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved