Bripka SP Yang Bawa Kabur Tahanan Narkoba Didor ke Kedua Kakinya

Ternyata oleh petugas gabungan sang oknum yang ditangkap di Palangkaraya Kalimantan Tengah ini dilumpuhkan oleh petugas di dua kakinya.

Bripka SP Yang Bawa Kabur Tahanan Narkoba Didor ke Kedua Kakinya
Banjarmasin Post/Irfani Rahman
Begini kondisi Bripka SP saa dihadirkan para gelar press release, Rabu (14/3) pagi. Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana kepada wartawan, Rabu (14/3) membenarkan penangkapan sang oknum Bripka Suparmin di Palangkaraya 

TRIBUNJATENG.COM, BANJARMASIN - Berakhir sudah pelarian Bripka Suparmin alias Bripka SP, oknum Polsekta Banjarmasin Tengah yang diduga membawa kabur tahanan narkoba Irhamsyah dengan melakukan pemalsuan surat-surat sehingga tahanan ini bisa ia bawa kabur.

Ternyata oleh petugas gabungan sang oknum yang ditangkap di Palangkaraya Kalimantan Tengah ini dilumpuhkan oleh petugas di dua kakinya.

Ini terlihat sewaktu sang oknum dihadirkan para gelar press release, Rabu (14/3) pagi.

Dimana sang oknum ini hanya tergolek lemah di brangkar untuk pasien. Sementara kaki kanan dan kirinya dibalut perban.

Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana kepada wartawan, Rabu (14/3) membenarkan penangkapan sang oknum Bripka Suparmin di Palangkaraya oleh petugas gabungan Polda Kalsel dan Polda Kalteng.

Sebelumnya diberitakan bahwa Bripka SP penyidik Polsekta Banjarmasin Tengah membawa kabur tahanan narkoba IS dari Rutan Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana saat dikonfirmasi, Kamis (8/3/2108)  membenarkan kabar tersebut .

Ia bahkan memerintahkan kepada anggota yang melakukan pengejaran agar jangan segan-segan menembak pelaku, bila melakukan perlawanan dan kabur.

Bripka SP diduga bawa kabur tahanan narkoba Polsekta Banjarmasin Tengah.
Bripka SP diduga bawa kabur tahanan narkoba Polsekta Banjarmasin Tengah. (lustrasi kolase/facebook/kompas/banjarmasinpost.co.id)

"Iya benar, dan saat ini Bripka SP dalam pengejaran polisi gabungan, Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin. Perintah saya apabila ditangkap melawan atau berusaha kabur, tembak!," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum polisi, Bripka SP, di Kota Banjarmasin, Kalsel namanya mendadak viral, Kamis (8/3/2018).

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved