Kasus Pencurian

Pasutri Ganas Pelaku Curat di Beberapa Daerah Akhirnya Dibekuk Polres Boyolali

Pasutri Ganas Pelaku Curat di Beberapa Daerah Akhirnya Dibekuk Polres Boyolali

Editor: iswidodo
tribunjateng/humas polres boyolali
Pasutri Ganas Pelaku Curat di Beberapa Daerah Akhirnya Dibekuk Polres Boyolali 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Tim Sapu Jagad Sat Reskrim Polres Boyolali bersama-sama Unit Reskrim Polsek Mojosongo dan Inafis membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Pelaku yang merupakan pasutri itu dibekuk 14 Maret siang. Pasutri itu adalah SP (38) dan YRD (34) warga Banjarsari Solo.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti yaitu Honda Supra, 2 gelang emas, Cincin, uang tunai Rp 180 ribu, 2 ponsel, dan dompet milik korban.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi melalui Kasat Reskrim Akp Willy Budiyanto mengatakan, kejadian tersebut berawal daru adanya laporan warga bernama Pardji (70) seorang pensiunan.

Pardji warga Ngadirejo Mojosongo, Boyolali selaku korban dari kejadian curat tersebut. Kejadian tanggal 13 Maret 2018.

Dari adanya laporan kejadian Curat tersebut unit sat reskrim polres Boyolali dgn Unit Reskrim Polsek Mojosongo didukung Unit Inafis mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Setelah didapatkan petunjuk dan bukti-bukti.

Team Sapu Jagad Sat Reskrim Polres Boyolali melakukan pengejaran terhadap para pelaku dan dalam waktu kurang dari 24 jam berhasil membekuk dan menangkap pelaku tindak pidana Curat yang merupakan pasangan Pasutri tersebut diatas di Nayu Banjarsari Timur - Surakarta.

Dari hasil pemeriksaan kedua pelaku yg merupakan Pasutri tersebut mengakui telah melakukan perbuatan yang sama sebanyak 5 kali yaitu 4 TKP di Wilayah Boyolali (warung dpn Brimob, rumah dpn SMK BK, rumah dpn SMK Karya Nugraha, Toko sembako batas kota) dan 1 TKP di wilayah Bekonang Sukoharjo.

Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Mapolsek Mojosongo untuk dilakukan pemeriksaan dan proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku terancam Pasal 363 KUHP tentang perbuatan pidana pencurian dengan pemberatan.
(tribunjateng/humas polres boyolali)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved