Breaking News:

Sukarman Optimistis Jadi Ketua Umum Panser Biru

Koordinator wilayah suporter Panser Palang Merah, Sukarman, resmi mencalonkan diri sebagai Ketua DPP Panser Biru periode 2018-2021.

ISTIMEWA
Calon Ketum Panser Biru, Sukarman 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Koordinator wilayah suporter Panser Palang Merah, Sukarman, resmi mencalonkan diri sebagai Ketua DPP Panser Biru periode 2018-2021.

Nantinya pemilihan pimpinan akan berlangsung dalam Mubes Panser Biru di Gedung Juang, Pemuda, Semarang, Minggu (18/3) mendatang.

Selain Sukarman, calon lain adalah Kepareng Wareng, yang tak lain adalah ketua Panser Biru periode sebelumnya.

Dua calon ini telah disahkan sebagai calon ketua Panser Biru yang memenuhi syarat oleh komite pemilihan, sejak dilakukan pendaftaran dan verifikasi pada 6 hingga 11 Maret lalu.

''Saya maju dalam pencalonan ini dengan semangat ingin menyatukan korwil-korwil Panser Biru yang diisi anggota yang sudah tua hingga muda. Kami ingin korwil yang selama ini seakan tertidur untuk dibangunkan. Agar bisa kembali berkegiatan mendukung PSIS di Liga 1. Suporter zaman ini harus dewasa dan tidak boleh ada perpecahan,'' kata pria yang akrab disapa Lek Karman ini saat ditemui di kawasan Jalan Menteri Supeno, Kamis (15/3/2018).

Sejak Kamis hingga Jumat (14-15/3/2018) ini memang digunakan dua kandidat untuk melakukan kampanye dan sosialisai.

Lek Karman menjelaskan, apapun hasil voting dalam Mubes Panser Biru, akan ia hormati.

Lek Karman ingin ke depan suporter PSIS Semarang itu dari pengurus pusat hingga akar rumput bersatu seperti pada 2006 dulu.

"Selain itu jika terpilih nanti, saya juga akan silaturahmi lagi ke semua suporter yang ada di Indonesia, apalagi PSIS ini bermain di Liga 1,jadi tidak hanya suporter Liga 1 saja saya bersilaturahmi, juga beberapa suporter terdekat kami, agar kekerabatan ini terus terbangun dan tercipta sebagai suporter yang dewasa," jelasnya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved