Penemuan Mayat

Kaki Mayat Perempuan Tanpa Busana Terjepit Pohon, Akhirnya Dahan Dipotong

Proses evakuasi penemuan mayat wanita tanpa busana di tepi sungai area Tinjomoyo, hingga malam gelap

Kaki Mayat Perempuan Tanpa Busana Terjepit Pohon, Akhirnya Dahan Dipotong
TRIBUN JATENG/YASMINE AULIA
Proses evakuasi penemuan mayat wanita tanpa busana di tepi sungai area Tinjomoyo, Gunungpati Kota Semarang berlangsung hingga malam gelap, Sabtu (17/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Proses evakuasi penemuan mayat wanita tanpa busana di tepi sungai area Tinjomoyo, Gunungpati Kota Semarang berlangsung hingga malam gelap, Sabtu (17/3/2018).

Hal tersebut membuat resah para warga serta petugas yang berada di lokasi kejadian karena di lingkungan Hutan Tinjomoyo tersebut tak ada lampu penerangan.

Beruntung sekitar pukul 18.35 WIB, tim relawan dan petugas Polrestabes Semarang berhasil mengevakuasi mayat.

"Susahnya tuh karena kaki kirinya terjepit pohon, kita potong pohonnya dulu baru bisa diangkat," ujar Relawan RAPI, Agung.

Belum lagi medan licin harus dilalui oleh para tim relawan, jalan setapak bebatuan menuju tepi sungai tak mudah dilewati karena kondisi hujan ringan yang terus turun di wilayah Hutan Tinjomoyo saat proses evakuasi.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat mengenai penemuan mayat, Tim Inafis Polrestabes Semarang langsung meluncur ke lokasi tersebut.

"Lihat kondisi tempatnya seperti ini, kami langsung minta bantuan relawan SAR, BPBD, dan lainnya," ujar petugas anggota Inafis Polrestabes Semarang.

Sekitar dua setengah jam proses evakuasi, akhirnya mayat wanita tanpa busana tersebut berhasil diangkat dan langsung dibawa menggunakan ambulans PMI menuju kamar jenazah RSUP Dr Kariadi Semarang. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved