Pemegang KTA Snex Dapat Asuransi, Edy Purwanto : Karena Kami akan Banyak Tur ke Luar Kota

Edy Purwanto menambahkan jika nantinya akan digarap juga pusat merchandise Snex di Kota Lama Semarang

Pemegang KTA Snex Dapat Asuransi, Edy Purwanto : Karena Kami akan Banyak Tur ke Luar Kota
Tribunjateng.com/Lita Febriani
Pelantikan pengurus pusat dan korlap suporter Semarang Extreme periode 2018-2021 dan tasyakuran hari ulang tahun Snex ke 13 di Balai Kota Semarang, Senin (19/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Usai resmi dilantik sebagai ketua umum suporter PSIS Semarang Extreme Snex, Edy Purwanto segera garap programnya di Snex.

Pertama Edy sampaikan jika perbaikan struktural baik tingkat kelurahan, kecamatan maupun cabang adalah hal yang dilakukan serta kesekretariatan.

"Temen-temen Snex, ke depan kami akan perbaiki struktural baik koordinator kelurahan kecamatan maupun cabang, sama program kesekretariatan Snex," tutur Edy Purwanto pada Tribunjateng.com, Senin (19/3/2018).

Edy Purwanto menambahkan jika nantinya akan digarap juga pusat merchandise Snex di Kota Lama Semarang.

"Pusat merchandise Snex di Kota Lama, serta program KTA," tambah Edy saat acara pelantikan pengurus pusat dan korlap suporter Semarang Extreme periode 2018-2021 dan tasyakuran hari ulang tahun Snex ke 13 di Balai Kota Semarang.

Menariknya KTA Snex nantinya akan dibarengi dengan asuransi kecelakaan di dalamnya, jadi selain pemegang KTA akan dapat potongan tiket nonton pertandingan PSIS juga akan didaftarkan asuransi.

"Nanti KTA kita akan include asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, jadi nanti home base PSIS kan di luar kota, makanya kami asuransikan untuk temen-temen," tutup Edy Purwanto. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved