Ini Kata Ketua Umum Snex Soal Sosok Pelatih Baru PSIS Pengganti Subangkit

Manajemen PSIS Semarang hanya memberi bocoran bahwa ada 4 pelatih asing dan 2 pelatih lokal yang sudah masuk radar manajemen

Ini Kata Ketua Umum Snex Soal Sosok Pelatih Baru PSIS Pengganti Subangkit
Tribunjateng.com/Lita Febriani
Pelantikan pengurus pusat dan korlap suporter Semarang Extreme periode 2018-2021 dan tasyakuran hari ulang tahun Snex ke 13, Senin (19/3/2018) di Balaikota Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Siapa pengganti coach Subangkit memanglah masih jadi teka teki sampai sekarang.

Manajemen PSIS Semarang hanya memberi bocoran bahwa ada 4 pelatih asing dan 2 pelatih lokal yang sudah masuk radar manajemen.

Belum adanya kabar pelatih pengganti  Subangkit ditanggapi ketua umum suporter Snex, Edy Purwanto.

Ditemui saat acara pelantikan pengurus pusat dan korlap suporter Semarang Extreme periode 2018-2021 dan tasyakuran hari ulang tahun Snex ke 13 pada Senin (19/3/2018) di Balaikota Semarang, Edy Purwanto harapkan manajemen segera tentukan langkah tuk dapatkan pelatih, dimana kepala pelatih adalah bagian penting dari klub.

Terlebih melihat kick off Liga 1 tinggal menghitung hari.

"Manajemen segeralah menentukan langkah untuk dapatkan pelatih kepala, karena pelatih kepala itu kan penting," tutur Edy Purwanto pada Tribunjateng.com.

Ketua umum Snex tersebut juga sampaikan jika pengganti Subangkit nanti haruslah orang yang berpengalaman serta miliki lisensi standart Liga 1.

"Paling ndak orangnya yang pengalaman, lisensi standart Liga 1 jadi pemain akan segan, semoga manajemen segera menentukan langkah," tutup Edy Purwanto. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved