Penemuan Mayat

Pemuda Ini Keluar Rumah Sendirian, Tiba-tiba Ditemukan sudah Tak Bernyawa di Irigasi

Pemuda Ini Keluar Rumah Sendirian, Tiba-tiba Ditemukan sudah Tak Bernyawa di Irigasi

Pemuda Ini Keluar Rumah Sendirian, Tiba-tiba Ditemukan sudah Tak Bernyawa di Irigasi
TRIBUNJATENG/RIFQI GOZALI/IST
EVAKUASI - BPBD dan Polisi mengevakuasi jasad korban yang ditemukan posisi sudah mengapung di saluran irigasi di Dukuh Grobogan, Desa Kecapi, Tahunan, Jepara, Rabu (21/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Seorang pemuda berusia 26 tahun di Jepara ditemukan tewas mengapung di saluran irigasi di Dukuh Grogoban, Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Jepara, Rabu (21/3/2018).

Kapolsek Tahunan AKP Sama'i mengatakan, jasad pemuda bernama Aris Setiawan tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi bekerja.

Saat melewati saluran irigasi itu, warga bernama Hadi Mustiko tercengang melihat sesosok mayat yang mengapung.

"Korban merupakan pemuda usia 26 tahun asal Desa Bulungan, Kecamatan Pakis Aji," kata AKP Sama'i.

Sama'i melanjutkan, saat seorang warga itu tahu ada mayat yang mengapung, akhirnya memberi tahu kepada warga lainnya. Hingga akhirnya temuan mayat tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Kami bersama BPBD mengevakuasi korban yang mengapung. Kemudian dilakukan pemeriksaan medis oleh tim dari Puskesmas Tahunan," katanya.

Keterangan medis yang telah dilakukan, kata Sama'i, menunjukkan bahwa jasad korban tidak ada tanda-tanda mencurigakan. Sedangkan penyebab meninggalnya korban lantaran kehabisan oksigen karena tenggelam.

"Dari informasi yang kami himpun dari keluarga korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Korban sebelumnya keluar rumah sendiri saat hujan deras, tidak tahunya ternyata meninggal di saluran irigasi," katanya. (*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved