Liga 1

Kenapa Pengumuman Pelatih PSIS Semarang Pengganti Subangkit Mundur, Begini Alasannya

Teka teki mengenai siapa pelatih baru PSIS Semarang setelah memutus kerjasama dengan Subangkit, hingga saat ini masih menjadi teka-teki.

Kenapa Pengumuman Pelatih PSIS Semarang Pengganti Subangkit Mundur, Begini Alasannya
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Yoyok Sukawi (kiri) didampingi GM Wahyu Winarto di mes PSIS, Kamis (15/3/2018), mengumumkan pemberhentian Subangkit sebagai pelatih. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Teka teki mengenai siapa pelatih baru PSIS Semarang setelah memutus kerjasama dengan Subangkit, hingga saat ini masih menjadi teka-teki.

Padahal, saat pertandingan pertama PSIS di Liga 1 menghadapi PSM Makassar, 25 Maret mendatang, sudah harus ada seorang pelatih kepala yang mendampingi.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, jika tak ada halangan, pihak manajemen ingin segera mengikat secara resmi pelatih kepala yang baru, Jumat (23/3/2018) besok.

Sebenarnya, pengumuman calon pelatih baru PSIS dijadwalkan Kamis ini (22/3), namun Yoyok menyebut, dari semua kandidat yang selama ini santer dikabarkan dilirik PSIS, masih ada kandidat lain yang memikat manajemen sehingga memutuskan mengundurkan pengumuman calon pelatih kepala yang baru.

Kandidat-kandidat yang selama ini dikabarkan bakal direkrut PSIS diantaranya Gomes de Oliveira, Dejan Antonic, Paulo Camargo, Dragan Djukanovic, Agus Yuwono, dan Bambang Nurdiansyah.

Dari nama-nama tersebut, nama mantan pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menjadi kandidat terkuat.

"Ada nama kandidat baru selain yang selama ini disebut sangat memikat. Membuat kami membutuhkan waktu lebih untuk memutuskan calon pelatih yang baru," kata Yoyok, Kamis malam.

"Mudah-mudahan Besok (Jumat) kami akan rilis semua skema pelatih lengkap," jelas Yoyok.

Anggota Exco PSSI ini berharap, hari ini sudah benar-benar ada pelatih kepala PSIS yang baru sebelum pertandingan pertama PSIS di Liga 1.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved