Diresmikan oleh Kapolri, Gedung Baru Mapolda Jateng Bisa Jadi Spot Foto

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian meresmikan gedung baru Mapolda Jateng, Jumat (23/3/2018) pada pukul 11.00 WIB tepat.

Diresmikan oleh Kapolri, Gedung Baru Mapolda Jateng Bisa Jadi Spot Foto
tribunjateng/akhtur gumilang
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian meresmikan gedung baru Mapolda Jateng, Jumat (23/3/2018) pada pukul 11.00 WIB tepat. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Selain meresmikan aplikasi Sistem Informasi Pendampingan Dana Desa (Sipades) Polda Jawa Tengah, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian juga meresmikan Gedung baru Mapolda Jateng di Jalan Pahlwan, Semarang, pada Jumat (23/3/2018) siang ini.

Pada acara peresmian ini, adapun Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono memberikan sambutan sebelum gedung Mapolda benar-benar diresmikan.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Condro mengungkapkan sebagian besar gambaran umum soal arsitektur dan fasilitas yang berada dalam Gedung baru Mapolda Jateng dan sekitarnya.

Ia sangat senang gedung baru Mapolda ternyata cukup diminati banyak masyarakat untuk menjadi spot foto ataupun swafoto atau Selfie maupun Wefie.

"Ada ornamen salah satu tanda keajaiban dunia yakni Candi Borobudur di pagar depan Mapolda Jateng. Ornamen inilah yang diminati banyak warga," papar Irjen Pol Condro saat memberi sambutan.

Lebih lanjut, ia berharap halaman depan Mapolda Jateng bisa menjadi referensi tambahan tempat spot-spot foto di Kota Semarang.

"Semoga bisa jadi spot-spot foto seperti di Tugu Muda, Kota Lama, dan semacamnya. Jadikan gedung baru ini seperti rumah rakyat yang indah dan megah," tambahnya.

Dalam acara ini, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian meresmikan langsung gedung pada pukul 11.00 WIB tepat.

Acara peresmian ini dilangsungkan dengan memotong tali pita oleh Jenderal Tito. (*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved