Breaking News:

Dua Personel Polres Jepara Raih Dua Perhargaan Police Award Polda Jateng

Dua Personel Polres Jepara Raih Dua Perhargaan Police Award Polda Jateng, digelar di Grand Ballroom Gumaya Tower Hotel, Kamis malam (22/3/2018)

Editor: iswidodo
tribunjateng/humas polres jepara
Penyerahan Penghargaan Police Award Polda Jateng di Grand Ballroom Gumaya Tower Hotel, Kamis malam (22/3/2018) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho patut berbangga mendampingi sekaligus dua personelnnya mendapat Penghargaan dari Police Award Polda Jateng yang telah digelar di Grand Ballroom Gumaya Tower Hotel, Kamis malam (22/3/2018)

Police Award Polda Jateng merupakan apresiasi dalam bentuk Penghargaan untuk memotivasi anggota Polri agar dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian semakin meningkat dan mencetak sebuah prestasi yang dapat dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat.

Dalam ajang penghargaan tersebut 20 anggota Polri dari berbagai Polres di wilayah Polda Jateng mendapat penghargaan atas dedikasinya dalam bekerja sesuai bidangnya masing masing.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono secara langsung menyerahkan penghargaan kepada anggota polri yang berprestasi.

Penghargaan juga diberikan kepada personel Polres Karesidenan Pati dan Grobogan.

Dari Polres Jepara berhasil meraih dua pengahargaan yaitu AKP Rismanto Kapolsek Welahan berhasil meraih Award Bidang Sosial Partisipasi Publik dan Brigadir Suyoko jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota berhasil mendapat Award Bidang Lingkungan.

Penghargaan ini menjadi hasil nyata bahwa personel Jepara telah bersungguh sungguh dalam melaksankan tugasnnya.

"Puji syukur Polres Jepara telah mendapat dua perhargaan ini, supaya menjadi contoh dan menjadi motivasi setiap personel polres Jepara agar berlomba lomba meningkatkan kinerja nya dalam melayani masyarakat," kata Kapolres. (tribunjateng/humas polres jepara).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved