Breaking News:

Robby Purba Ungkap Pengalaman Mistis Selama Jadi Host Karma, Ada yang Membuatnya 2 Hari Tak Tidur

Sebanyak 31 partisipan hadir dan akan dibaca karmanya oleh Roy Kiyoshi, seorang pria indigo yang menjadi paranormal di acara tersebut

Editor: muslimah
Instagram
Roy Kiyoshi dan Robby Purba 

TRIBUNJATENG.COM - Reality show Karma yang tayang di ANTV kini merajai rating di jam tayangnya.

Karma ANTV merupakan sebuah program bergenre misteri yang tayang di ANTV mulai 18 Desember 2017 lalu.

Dalam tayangan yang dipandu oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba itu, akan dikupas kehidupan partisipan berdasarkan tanggal lahir.

Sebanyak 31 partisipan hadir dan akan dibaca karmanya oleh Roy Kiyoshi, seorang pria indigo yang menjadi paranormal di acara tersebut.

Roy Kiyoshi memiliki kemampuan menerawang kejadian di masa lampau dan masa depan melalui beberapa media di antaranya tanggal lahir, gambar dan tulisan serta benda.

Robby Purba dan Roy Kiyoshi akan mengungkapkan tiga cerita dari partisipan.

Roy akan menguak suratan kehidupan karma baik dan karma buruk yang telah dibuat partisipan tersebut.

Robby Purba, sebagai host yang mendampingi Roy ternyata juga ikut merasakan suasana mistis selama menjadi pemandu acara Karma.

Dalam akun instagramnya, ia juga mengaku bahwa studio syuting Karma merupakan yang paling seram selama ia menjalani syuting sebagai presenter.

Melalui akun @robbypurba, ia menuliskan keterangan, "This is the most haunted studio i've ever been in #KARMA #StudioKARMA @karmashowantv 
Dont u miss ur home @roykiyoshi ? (Ini adalah studio paling berhantu yang pernah kutemui. Tidakkah kamu rindu rumahmu, Roy Kiyoshi?)"

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved