Lagi Asyik Pesta Miras di GOR Tri Lomba Juang Tiba-tiba Tim Elang Datang (Video)

Lagi Asyik Pesta Miras di GOR Tri Lomba Juang Tiba-tiba Tim Elang Datang, Sabtu (24/3/2018) malam.

Lagi Asyik Pesta Miras di GOR Tri Lomba Juang Tiba-tiba Tim Elang Datang (Video)
tribunjateng/yasmine aulia
Lagi Asyik Pesta Miras di GOR Tri Lomba Juang Tiba-tiba Tim Elang Datang pada Sabtu (24/3/2018) malam.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Peringati hari ulang tahunnya yang ke-18, Bagas, bersama teman - temannya malah kena hukuman tim Elang 2 Polrestabes Semarang pada Sabtu (24/3/2018) malam.

GOR Tri Lomba Juang merupakan sarana berolahraga di Kota Semarang, namun 35 pemuda ini gunakan sebagai tempat pesta minuman keras (miras) sambil berdendang dan berjoget diiringi musik.

"Niat saya cuma ingin bikin senang teman-teman di hari ulang tahun saya, jadi beli ciu buat diminum bersama," ujar Bagas, pada Katim Elang 2 Polrestabes Semarang, Ipda Iwan Kurniawan.

Segerombolan pemuda ini mengaku loncat dari samping untuk dapat masuk ke dalam lapangan yang telah terkunci dan gelap tersebut.

Tim Elang 2 dengan tegas menindak 35 pemuda yang mengaku berasal dari area Jawa Barat itu, dengan serangkaian aktivitas fisik.

Selain hukuman berupa push up, jongkok berdiri, serta berjalan sambil jongkok, Katim Elang 2 Ipda Iwan Kurniawan juga nasehati para pemuda ini sambil ajak mereka merenung soal perbuatannya.

"Ini sarana untuk berolahraga, kebanggaan Kota Semarang, meski kalian bukan warga asli Semarang paling tidak ikut menjaga fasilitas yang telah dibangun ini, setelah ini kalian wajib mengemasi kotoran dan sampah yang kalian tinggalkan di lapangan tadi," tutur Ipda Iwan pada para pemuda tersebut. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved