Breaking News:

Mengejutkan, Priyo Budi Santoso Loncat ke Partai Berkarya Bikinan Tommy

Politikus kawakan, Priyo Budi Santoso, yang merupakan Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar akan segera berpindah ke Partai Berkarya.

Kompas.com/SABRINA ASRIL
Politisi Partai Golkar Priyo Budi Santoso Politikus kawakan, Priyo Budi Santoso, yang merupakan Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar akan segera berpindah ke Partai Berkarya. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Politikus kawakan, Priyo Budi Santoso, yang merupakan Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar akan segera berpindah ke Partai Berkarya.

Priyo disebut-sebut akan menjadi Sekjen Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar, Akbar Tandjung, mengaku kaget saat mendengar kabar kepindahan Priyo ke Partai Berkarya.

"Saya kaget mendengarnya, katanya dia sudah menjadi Sekjen di Partai Berkarya," ujar Akbar dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3).

Menanggapi isu kepindahannya, Priyo mengaku belum bisa menjawab.

"Tunggu saja tanggal mainnya," kata Priyo melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (21/3) malam.

Priyo yang pernah menjabat wakil ketua DPR tersebut mengatakan, ia akan melapor kepada sesepuh Partai Golkar, di antaranya Ketua Dewan Kehormatan Golkar, BJ Habibie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan, Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina, Aburizal Bakrie, serta mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Jusuf Kalla.

"Beliau (Jusuf Kalla--Red) ketum yang mengangkat saya sebagai ketua Fraksi Golkar dan merestui saya menjadi wakil ketua DPR," katanya.

Terakhir, kata Priyo, ia juga akan melapor kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, terkait rencana kepindahannya ke Partai Berkarya. "Fatsun saya harus bicara dengan Mas Airlangga, ketua umum Golkar," katanya. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved